Sukses, Dikbud Merangin Tutup Pendidikan dan Pelatihan Kepala Sekolah

November 16, 2023
SIMAK BERITA NEWS,--
KAMIS, 16 NOVEMBER 2023.
KOTA  .  BEKASI.--

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Merangin resmi menutup pendidikan dan pelatihan kepala sekolah jenjang Sekolah Dasar (SD),Tahun 2023 di Aula Hotel Merangin, (16/11/2023). 


Acara yang diselenggarakan selama 4 hati berturut-turut itu ditutup secara resmi Kepala Bidang PTK Rafdi, S.Pd,.MM. 


Dalam sambutannya, Rafdi mengungkapkan rasa terima kasih kepada kepala sekolah yang sudah mengikuti kegiatan dalam dua gelombang tersebut. "Terima kasih kepada kepala sekolah yang sudah mengikuti kegiatan, semoga pelatihan ini bermamfaat dalam peningkatan kualitas dan mutu pendidikan kita,"katanya. 


Menurutnya, selama 4 hari dilaksanakan, kegiatan berjalan sukses dan lancar yang dihadiri para Narasumber beserta pengawas sekolah. "Selagi saya sampaikan selamat dan sukses untuk kita semua,"ujarnya.


Disamping itu ia berharap kepada kepala sekolah dapat menerapkan dan melaksanakan apa yang disampaikan narasumber selama mengikuti kegiatan. "Semoga kegiatan ini tidak berakhir sampai disini, mudah-mudahan tahun 2024 nanti kita adakan kembali, lebih baik lagi dan lebih sukses lagi,"terangnya. 


Kegiatan ini juga sebagai upaya meningkatkan kompetensi kepala sekolah dengan sasaran anak didik disekolah. 


Sehingga, nantinya anak didik juga dapat berkompetisi dalam mengembangkan ilmunya dengan daerah lainnya. "Mari kita support, kita dukung anak didik kita, semua ini kita lakukan demi generasi penerus pendidikan kedepan,"pungkasnya.(yaz/red.Zfh)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar