SERBUAN VAKSINASI MARITIM TNI AL TERUS DIGENCARKAN BP AMFHIBI DISKES LANTAMAL X JAYAPURA

Oktober 28, 2021
SIMAK BERITA NEWS .COM

 Kamis 28 Oktober 2021,- 
JAYA PURA . 

Tim vaksinator dari Diskes Lantamal X dibawah pimpinan Letkol Laut (K) drg. Agus Pudianto, Sp. Pros, hari demi hari tanpa kenal lelah menyuntikkan satu demi satu cairan Vaksin Covid-19 ke dalam tubuh warga jayapura. Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan ini guna mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 serta untuk menyukseskan program pemerintah yang mencanangkan "Dua Juta Dosis Vaksin Sehari". 

Untuk itu TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X Jayapura kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 secara terpusat yang bertempat di Balai Pengobatan Amfhibi Diskes Lantamal X Jayapura, Kamis (28/10/2021).Komandan Lantamal X, Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung disela-sela kegiatannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mendukung serta menyukseskan program perintah dan ini merupakan instruksi dari pimpinan atas. 

Untuk itu, Tim Vaksinator Lantamal X akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi ini hingga terbentuk sistem kekebalan tubuh pada setiap orang dan penyebaran Virus Covid-19 dapat teratasi dan warga tidak lupa untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M. Hingga hari ini, tercatat 31.210 orang warga jayapura yang telah divaksin oleh Tim Vaksintor dari Lantamal X beserta jajarannya dan kegiatan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan hingga angka penularan Virus Covid-19 benar-benar sudah tidak ada lagi.

(Dispen Lantamal X) 

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar