Ketua DPRD Kota Bekasi Menerima Sambut Baik Ketua PWI Kota Bekasi

Juni 10, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .     COM,,---

Senin 03 Juni 2024,--
KOTA    --     BEKASI ,--

Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M Saifuddailah SH, M.Pd.I, menerima audiensi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi, Ade Muksin, SH, pada Jumat, 31 Mei 2024, siang kemarin .

Audiensi berlangsung di ruang kerja Ketua DPRD turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD H. Edi, S.Sos, Sekretaris PWI Bekasi Michael LL Lengkong, dan Sekretaris PWI Peduli Bekasi Ainsyam.

Dalam sambutannya, H. M Saifuddailah menyampaikan pesan penting mengenai kualitas pemberitaan. “Berita itu agar benar, baik, dan sejuk,” ujarnya.

Pernyataan ini menekankan pentingnya etika dan akurasi dalam jurnalistik, serta peran media dalam menciptakan suasana yang kondusif.

Selain itu, perbincangan antara kedua pihak juga mengarah pada harapan akan sinergi yang lebih erat antara DPRD Kota Bekasi dan PWI Bekasi.“Kedepan, diharapkan bisa menjalin kerjasama yang baik, juga dalam hal pembinaan dan peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia) dalam hal jurnalistik para wartawan,” ungkap Ade Muksin. SH.

(Adv / Setwan Kota Bekasi),--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar