Anggota DPRD Kota Bekasi Evi Mafriningsianti Sampaikan Harapan untuk Pelaksanaan PPDB Online 2024 - 2025

Juni 09, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Jumat 07 Juni 2024,--
KOTA     --      BEKASI,– 

Evi Mafriningsianti, anggota Komisi IV DPRD  Kota Bekasi Bekasi,saat di jumpai di ruang kerja nya oleh Simak Ber mengungkapkan harapannya agar proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online untuk tahun ajaran 2024-2025 dapat berlangsung lancar.


Dia menyoroti bahwa pelaksanaan PPDB online sering kali menimbulkan kegaduhan di masyarakat karena adanya dugaan penyelewengan oleh beberapa pihak yang terlibat dalam PPDB.“Secara teknis, PPDB ini sudah memiliki regulasi. Melalui jalur prestasi, zonasi, dan afirmasi. Oleh karena itu, sebelum memasuki jadwal PPDB, saya meminta Dinas Pendidikan Kota Bekasi untuk menyediakan rancangan kesiapan PPDB,” kata Evi pada hari Rabu (6/6/24).Menurut politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini, pelaksanaan PPDB online memerlukan kerjasama antara beberapa OPD, termasuk Disdik, Diskominfo, Disdukcapil, dan Dinsos.Dia berharap, kerjasama antar OPD dapat berjalan dengan baik dan mampu menghasilkan pelaksanaan PPDB online yang baik tanpa menimbulkan kekecewaan di masyarakat.“Sebagai anggota dewan, kami akan melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan PPDB online tahun ajaran 2024/2025 agar berjalan dengan kondusif,” tutup Evi.
(Adv / Setwan kota Bekasi),--

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar