Peduli pendidikan,Babinsa wakili Danramil 420-08/Tabir hadiri gebyar paud sekecamatan

Mei 13, 2024
SIMAK BERITA COM NEWS  .  COM,-

Selasa 14 Mei 2024,--
Merangin  --  Jambi,--

Tepat di lapangan sepak bola Desa Sukorejo Kecamatan Margo Tabir Kabupaten Merangin, Babinsa Koramil 0420-08/Tabir Serda Suprapto menghadiri undangan penutupan Gebyar Paud sekecamatan Margo Tabir yang di mulai pada pukul 14:00 WIB. Senin (13/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Ibu PJ Bupati Merangin di wakili oleh Ibu Eva Irsadi, Bapak Camat Margo Tabir Azhar Efendi, S.E, Kades Sekecamatan Margo Tabir, Tokoh masyarakat dan tokoh agama. Kegiatan Gebyar PAUD bertujuan untuk meningkatkan motivasi belajar bagi anak anak  usia dini, mengembangkan bakat dan kreativitas anak, meningkatkan motivasi bagi pendidik, meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembinaan dan penyelenggaraan berbagai program PAUD serta untuk lebih mengenalkan anak pada akar budaya.

Sebagai Babinsa Sukorejo yang berketempatan di wilayah binaannya Serda Suprapto mengatakan, ‘’Kegiatan Gebyar PAUD ini besar harapan anak-anak dengan kreatifitasnya dapat menggapai cita-cita dan masa depan yang lebih cerah, kemudian Babinsa ucapkan terima kasih serta apresiasi pada pendamping peserta didik yang selalu semangat memberikan pendidikan kepada anak-anak generasi penerus bangsa ini’’. Ujarnya Babinsa.

( Yendri, ) Red : GM,. SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar