Monitoring Kompetisi Pendidikan TOPAZ 2024 Tingkat Provinsi di Kelurahan Cimuning

Mei 27, 2024
SIMAK BERITA NEWS . COM,--

Senin 27 Mei 2024,--
KOTA   --   BEKASI,--

Unit Binmas Polsek Bantargebang melakukan monitoring terhadap kegiatan Kompetisi Pendidikan TOPAZ 2024 yang diselenggarakan di Yayasan Teratai Putih Global, Jalan Kampus Teratai Putih No. 01, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi ,  Minggu(26/6/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari sekolah-sekolah tingkat SD dan SMP di Provinsi Jawa Barat. 

Bhabinkamtibmas Aiptu Khafid Anwar dari Kelurahan Cimuning melakukan monitoring untuk memastikan bahwa kegiatan berjalan dengan tertib, aman, dan kondusif.

Kompetisi Pendidikan TOPAZ 2024 merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di tingkat provinsi. Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi siswa-siswi untuk unjuk kemampuan dan bersaing secara sehat dalam berbagai bidang akademik dan non-akademik.

Kehadiran unit Binmas Polsek Bantargebang dalam monitoring kegiatan ini menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam mendukung upaya peningkatan kualitas pendidikan di wilayah Kelurahan Cimuning. Diharapkan, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi para peserta.


( Ryo S.H ) Red : GM,.SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar