"Festival Adu Bedug dan Dongdang Kecamatan Mustikajaya 2024: Menjaga Keamanan dalam Kemeriahan Budaya Lokal"

Mei 18, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Sabtu 18 Mei 2024,--
KOTA     --     BEKASI,--

Pada Sabtu, 18 Mei 2024, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dongdang yang ke-17. 

Acara yang dinanti-nantikan warga ini diawali dengan Apel Gabungan Pengamanan yang dipimpin oleh Waka Polsek Bantar Gebang, AKP Saripudin.

Apel yang digelar pukul 10.00 WIB di Halaman Apel Kantor Kecamatan Mustikajaya ini diikuti oleh 146 personel keamanan yang terdiri dari 46 personel dari Polsek Bantar Gebang, 18 personel dari Polrestro Bekasi Kota, 40 personel Satpol PP, 26 personel Dinas Perhubungan, 7 personel Damkar, dan 9 personel Pokdar.

Dalam arahannya, Waka Polsek Bantar Gebang menekankan kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan memperhatikan keamanan diri, bersikap humanis, dan sesuai dengan ploting yang telah ditetapkan. 
Ia juga mengingatkan bahwa pukul 12.00 WIB, peserta arak-arakan akan memasuki lokasi kegiatan dengan jumlah yang cukup padat, sehingga seluruh personel harus sudah berada di posisi masing-masing pada pukul 11.00 WIB.

Acara Festival Adu Bedug dan Dongdang 2024 Kecamatan Mustikajaya diharapkan dapat berjalan dengan tertib dan kondusif, dengan pengamanan yang optimal dari seluruh personel keamanan. Keberhasilan pengamanan acara ini akan menjadi bukti nyata bahwa masyarakat Kecamatan Mustikajaya dapat menjaga keamanan dalam kemeriahan budaya lokal yang mereka miliki.

( Ryo S.H ) Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar