Pabung Sarolangun Ikuti Pelaksanaan Sosialisasi Pencegahan Bahaya Paham Intoleran dan Radikalisme

Mei 18, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Sabtu 18 Mei 2024,--
SAROLANGUN – JAMBI,--

Kasatgaswil Jambi Densus 88 AT Polri AKBP Beri Diatra S.Ik, MH bersama dengan Kesbangpol Kabupaten Sarolangun, telah menggelar program sosialisasi yang bertujuan untuk mencegah bahaya paham intoleransi, radikalisme, dan terorisme di wilayah Kabupaten Sarolangun,  Yang dilaksanakan di Aula Hotel Nafiti Sarolangun Jum'at kemarin  (17/05/2024).

Turut Hadir dalam acara ini Pabung Sarolangun di wakili oleh Serma Budi Santoso, PJ Sekda Sarolangun Ir. Dedy Hendri M.Si mewakili PJ Bupati Sarolangun, Kapolsek Sarolangun Kota AKP Dwiyatno mewakili Kapolres Sarolangun, Kakan Kesbangpol Sarolangun, Kepala Kemenag Sarolangun, Kajari Sarolangun diwakili staf intel Kajari, BINDA Provinsi Jambi, Ormas, OKP, BEM, perguruan tinggi, penyuluh kemenag, TOMAS dan tokoh agama.

Program ini dimulai sambutan pembuka oleh PJ Sekda Sarolangun Ir. Dedy Hendri M.Si dengan menekankan peran penting lembaga pendidikan dan mahasiswa dalam mempromosikan moderasi beragama dan menghindari penyebaran ideologi radikal. 

Ia juga menyoroti pentingnya kerjasama antara dunia pendidikan dan keamanan untuk menciptakan lingkungan akademik yang aman dan inklusif.Lebih lanjut kata sambutan disampaikan oleh AKBP Beri Diatra S.Ik M.H Kasatgaswil Jambi Densus 88 AT Polri, yang memberikan wawasan mengenai strategi pencegahan intoleransi, radikalisme, dan terorisme dalam lingkungan kampus. 

AKBP Beri Diatra S.Ik M.H menekankan betapa pentingnya memberikan pengetahuan dan kesadaran kepada mahasiswa agar dapat melawan ideologi yang mengancam harmoni sosial dan keamanan. 

( Yendri )Red : GM,. SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar