Bersinergi Dengan Koramil 09/ Bangko Dengan Masyarakat Goro Bangun Musholla

Mei 18, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Sabtu 18 Mei 2024,--
Merangin -- Jambi,--

Merangin , Berat sama dipikul ringan sama dijinjing begitulah kira-kira kekompakan Anggota Koramil 09/ bangko dalam wilayah kerja Dandim 0420/saeko, anggota danramil kerja sama dengan masyakar RT. 09 Re. 05 kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko bahu membahu bergotong royong membangun Musholla yang diberi nama Al Rahman yang terletak di Kawasan asrama danramil. 

Budaya gotong royong Anggota Koramil 09/Bangko dengan masyarkat  masih kental. sangat kompak dan solid bersama-sama  Masyarakat melaksanakan gotong royong pembangunan Musholla Al-Rahman komplek asrama.


Ketua RT. 09 Serka Mustopa disela-sela kegiatanya mengatakan aksi gotong royong tersebut mendapatkan nilai positif karena demi kepentingan bersama dan sarana ibadah umat muslim khusus nya di lingkungan asrama Koramil pasalnya pembangunan rumah Ibadah dalam hal ini Musholla Al Rahman sangat penting sebagai sarana tempat ibadah bagi Anggota Koramil 09/Bangko dan masyarakat sekitar. 


Kekompakan RT 09 Kelurahan dusun bangko di bawah pimpinan Serka Mustopa.“Dalam kegiatan apapun Anggota harus selalu mengedepankan tempat dan sarana ibadah karena kepentingan bersama dan berusaha berbuat yg terbaik ditengah masyarakat," jelas Serka Mustapa.


( Yandri )Red ; GM,.SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar