Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Bakal Segera Panggil Pj Walikota Bekasi

Maret 10, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Senin 11 Maret 2024,--
KOTA     --      BEKASI,-- 

Ketua Komisi 1 paling kanan Faisal Panne SE.dan ditengah Wakil ketua 1 , Abdul Rojak dan Paling kiri ujung Nuryadi Darmawan ( Nung ).


Usai rapat paripurna istimewa Hari jadi Kota Bekasi 10 Maret 2024 di gedung DPRD kota Bekasi, Kini terdengar terdapat banyak kegaduhan terkait isu rotasi mutasi pejabat di pemerintahan Kota (Pemkot) Bekasi, Komisi 1 DPRD Kota Bekasi bakal melakukan pemanggilan segera Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad, terkait isu rotasi mutasi.

 Ketua Komisi 1 Faisal Panne SE .

Di ruangannya, Lalu Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Faisal, SE dengan tegas mengatakan bakal melakukan pemanggilan Pj Walikota untuk mempertanyakan terkait adanya rotasi mutasi sejumlah pejabat, tegasnya, Minggu Kemarin  (10/03/24).

Dan pada saat rapat sidang paripurna istimewa HUT ke 27 dibubuhi terkait adanya isu rotasi mutasi pejabat, sejumlah anggota dewan melakukan interupsi, bermunculan mempertanyakan terkait tentang adanya akan dilakukan rotasi mutasi Kemudian hal ini, kita kan hanya ingin mendengar subtansi rencana rotasi mutasi tersebut, sama sekali tidak ada muatan kepentingan lain. 


Ini kan bagian kerja-kerja legislatif, yang dikatakan ketua komisi 1 Hal ini disampaikan langsung Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Faisal, SE disejumlah awak media seusai mengikuti sidang paripurna istimewa HUT Kota Bekas, lagi lagi kita kan hanya ingin mengetahui penyampaian secara subtansi rencana rotasi mutasi tersebut, yang sama sekali tidak ada muatan kepentingan, langsung dari bang Faisal Pria yang akrab disapa Bang Nung menegaskan akan memanggil kembali Segera Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad, terkait hal yang sama.Sebagai Sekretaris Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Nuryadi Darmawan, bahwa dirinya pernah menanyakan pada ahli hukum tata negara kedudukan Komisi 1 apakah setara dengan Penjabat Walikota.ya diakui bahwa kalau Komisi 1 itu seperti Wakil nya Pj Walikota. Karena dia (Pj) itu kan kurang lebih baru 3 bulan dan punya keterbatasan dan aturan dalam melakukan mutasi rotasi tapi intinya lebih mengisi kekosongan jabatan yang ada, ungkapnya.


Dengan rasa tegas ia menyampaikan, " sudah beberapa kali kita undang Pj walikota tidak pernah hadir,Lagi lagi Sekda, Sekda lagi,” ucapnya dengan rasa kesalnya
Begitu pun Ketua Komisi mengatakan bahwa 
 seperti nya Komisi 1 tidak dianggap seperti tidak di orang kan berapa kali di WA dan ditelp tidak direspon Ujar Ketua Komisi 1 Faisal Pane dengan Nada Kesal . 


Masih ditempat yang sama Abdul Rozak mengatakan, Kita mendesak Pj Walikota Bekasi hadir saat kita undang di Komisi 1, tegasnya.Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad menunjukan sikap yang arogan dan tidak menghormati wakil rakyat, Tegas Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak.



( GEOFFREY . M )


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar