Miris RSUD Kota Bekasi jl Pramuka no : 55 Bekasi Selatan , Ruang inap Pasien kosong tetapi dikatakan Penuh

Februari 10, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Sabtu 10 Febuari 2024,--
KOTA   --   BEKASI,--

Sungguh sulit untuk dikatakan yang seharus nya Rumah Sakit untuk menolong bagi masyarakat yang sedang Sakit ini justru seakan-akan ada Pembiaran sedangkan Rumah Sakit ini adalah RSUD Rumah Sakit Pemerintah.

Pimpinan Simak Berita news . Com Geoffrey . M bersama cucu nya yang dirawat di RSUD.

Dan Peristiwa yang dialami ini oleh 2 orang Kakak - adik Cucu Pimpinan Simak Berita News . Com saat itu mengalami DBD dan Tives .

Berobat ke RSUD Kota Bekasi ke IGD pada 8/2 - 2024 hari Jumat , dua Cucu dari Pimpinan Simak Berita tersebut yang satu adik nya bisa pulang  berobat jalan , sedangkan Kakak nya   harus di rawat inap di RSUD akan tetapi mendapatkan tempat ruangan rawat inap nya sangat Sulit , dan menunggu hingga 1hari 1 Malam di ruang IGD.

Ternyata diruangan IGD tersebut banyak Pasien anak - anak yang sudah menunggu 2 hari atau 3 hari ., paling cepat 1 hari .Saat itu waktu ditanyakan dengan Pasien lain nya ada anak umur 2 Thn untuk mendapatkan ruangan sudah dua hari belum mendapatkan juga untuk mendapatkan tempat ruang inap sedangkan pihak rumah sakit waktu Ditanyakan oleh Pasien jawaban nya ruangan nya Penuh semua jadi harus sabar menunggu.

Banyak ruang yang pada kosong .
Karena Pimpinan Simak Berita melihat Pasien di IGD begitu banyak mencoba menghubungi Direktur RSUD Dr Kusnanto tapi tidak direspon nya Sedangkan PJ Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad dan Sekda Kota Bekasi Drs Junaedi  sangat merespon apa pun yang ditelp atau di WA ke pada mereka semua. sedang ini merasa direktur  RSUD tidak bisa untuk di ganggu , apa lagi terhadap para Wartawan / jurnalis seakan - akan sangat Alergi , beginilah citra seorang Direktur RSUD Kota Bekasi .


( GEOFFREY . M   )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar