Pj. Walikota Bekasi Sebut Infrastrukur Ramah Disabilitas Masih Minim

Desember 27, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Rabu 27 Desember 2023,--
    KOTA    --     BEKASI,-- 

Ikatan Wartawan Online (IWO) menggelar diskusi terkait kaum Disabilitas Kota Bekasi, Rabu (27/12/23).

Turut hadir pembicara Pj. Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad, Kadinsos Alexander Zulkarnain, Anggota DPRD Kota Bekasi Evi Mafriningsianti.

Dari penyandang Disabilitas turut hadir Ketua NPCI Kota Bekasi, Teguh Budi Santoso, Penggiat UMKM Untuk Kaum Disabilitas Ibu Supeni dan LSM Sapu Lidi Teuku Imam Qobul Acara tersebut juga dimoderatori oleh Reporter Senior Danny Wahab dan dihadiri puluhan wartawan di Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad mengatakan bahwa pembangunan untuk menuju ramah Disabilitas sudah dilakukan oleh pemimpin sebelumnya.

Namun dirinya mengakui, masih banyak kekurangan terkait pembangunan ramah Disabilitas tersebut. "Maka dari itu hari ini saya datang untuk berdiskusi terkait apa saja yang dibutuhkan oleh kaum Disabilitas," ucap Raden Gani Muhamad.

Dirinya menyebut, Kota Bekasi masih butuh pembenahan kembali terkait infrastruktur ramah Disabilitas.Maka dari itu, dirinya yang baru menjabat 3 bulan lebih menjadi Pj. Walikota Bekasi terus berupaya untuk menjadikan Kota Patriot ini ramah Disabilitas."Harus optimis Kota Bekasi ramah Disabilitas terpenuhi, maka dari itu saya kesini untuk menjaring kebutuhan apa saja yang menjadi prioritas kaum Disabilitas," ucap Raden Gani Muhamad.

( GEOFFREY . M ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar