Ketua DPRD Kota Bekasi Desak Peningkatan Pembangunan di Wilayah Perkotaan

November 14, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Selasa 14 November 2023,--
KOTA     --      BEKASI,--

Ketua DPRD Kota Bekasi , HM Saifuddaulah.


Ketua DPRD Kota Bekasi, HM Saifuddaulah mengapresiasi realisasi pembangunan di wilayah permukiman warga di Kota Bekasi. Pemerintah Kota (Pemkot) didorong terus melakukan pembangunan di wilayah perkotaan seperti di sepanjang jalan protokol, jalan perkotaan, termasuk drainase.“Saya juga memberikan apresiasi ya, tinggal mungkin aspirasi yang belum terlaksana ini juga menjadi perhatian. 


Karena apapun yang disampaikan warga itu hak warga,” ungkapnya.Pembangunan di wilayah permukiman warga sudah banyak terealisasi dari aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat melalui anggota DPRD Kota Bekasi.


Masyarakat Kota Bekasi menginginkan agar lingkungannya bersih, sehat, dan nyaman setelah menyelesaikan kewajibannya kepada pemerintah. 


Sementara itu, pembangunan di wilayah perkotaan perlu terus ditingkatkan.Pembangunan juga perlu ditingkatkan kembali, infrastruktur khususnya wilayah perkotaannya,” ungkapnya.


Pembangunan jalan hingga drainase perlu menjadi perhatian mengingat sebentar lagi memasuki musim penghujan.“Apalagi sebentar lagi menjelang musim hujan, sehingga ini menjadi satu hal yang harus menjadi perhatian aparatur pemerintah di Kota Bekasi,” tambahnya.

Adv/Sekda DPRD Kota Bekasi,--



( GEOF . M )


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar