PEWARNA INDONESIA BERI PENGHARGAAN DR. TRI ADHIANTO NOMINASI PEJABAT BIROKRAT TOLERAN

Oktober 31, 2020
*SIMAK BERITA NEWS .COM*


*PEWARNA INDONESIA BERI PENGHARGAAN DR. TRI ADHIANTO NOMINASI PEJABAT BIROKRAT TOLERAN*

Sabtu 31 Oktober 2020 .
Tanggerang /Banten 


Bertempat di Swiss-Belhotel Kecamatan Serpong Tanggerang Banten, Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (PEWARNA INDONESIA) berikan apresiasi dan penghargaan kepada para public figur,  Kemarin Jumat (30/10/20).

Ada dua belas public figur yang mendapat penghargaan yang diberikan oleh panitia penyelenggara Pewarna Indonesia, salah satu penghargaan yang diraih oleh Wawali ialah nominasi "Birokrat Toleran Penjaga Keberagaman".
Wawali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto sangat bangga atas apresiasi dan penghargaan nominasi Birokrat Toleran yang telah diberikan oleh Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia.

"Terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan, ada satu kebanggan atas kerukunan masyarakat ditengah keanekaragaman suku budaya dan agama, persembahan ini bukan hanya untuk saya pribadi, melainkan saya persembahkan untuk warga Kota Bekasi," Pungkas Tri.

Tri berharap program ini terus dapat berlanjut, terus menebar kebahagiaan agar dapat memotivasi masyarakat lagi dalam menjunjung kebinekaan, agar terciptanya masyarakat yang rukun, masyarakat yang berdaulat, masyarakat yang menjaga keutuhan NKRI.


( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar