Mobil pusling hadirkan pojok baca di bulan bakti gotong royong masyarakat BBGRM XXI tahun 2024 di desa sinar gading

Juni 03, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Senin 03 Juni 2024,--
Merangin --  Jambi,--

Bangko , Dalam rangka
 memperingati hari bulan bakti gotong royong masyarakat XXI tingkat kabupaten Merangin tahun 2024 di desa sinar gading Senin 3/06/2024.


Ada pun acara di pusatkan di lapangan hijau desa sinar gading kecamatan tabir selatan kabupaten Merangin sekaligus acara BBGRM  resmi ditutup oleh PJ bupati Merangin H.Mukti.Selain itu Mobil perpustakaan keliling juga  hadirkan pojok baca di acara BBGRM tersebut.

Antusias warga sangat respon sekali dengan ada nya pojok baca atau mobil pusling yang ada disini.

Lebih lanjut acara BBGRM sangat meriah sekali dan berbagai khas kuliner di hadirkan area lapangan hijau desa sinar gading tersebut,"alhamdulilah kami sangat  senang sekali  bisa membaca buku di mobil pusling ini buku buku sangat menarik dan bacaa buku anak anak juga ada," ujar nya warga.

Terpisah saat di tanya media di ruang kerja kepala dinas kearsipan dan perpustakaan Hennizor,S.Pd,"iya benar sekali kita hadirkan mobil pusling dan pojok baca di acara BBGRM di desa sinar gading  tabir selatan,"ujar Hennizor,S.Pd.

Mobil perpustakaan keliling ini kita hadirkan  guna untuk memberikan pelayanan ke pada publik  dan masyarakat di desa sinar gading kecamatan tabir selatan dalam rangka untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan dengan membaca buku.


Selain itu juga PJ bupati sempat meninjau beberapa stand yg di hadirkan beberapa OPD antara lain dinas dukcapil,dinas arsip dan  perpustakaan ,Samsat,balitda bank mandiri,BPJS ketenagakerjaan, dinas kesehatan kabupaten Merangin.


Tampak hadir juga ketua TP PKK Dr.Hj.indria Mayesti Mukti para kepala OPD di lingkup pemerintah kabupaten serta camat dan para kades kec tabir selatan.


Lebih lanjut hadir juga sekda ir Fajarman ,ketua DPRD,para staf ahli dan  asisten serta ketua pengadilan.


( Yendri ) Red : GM,. SBN.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar