M. Zahaby Gholy U-16 Putra Cikunir Unggul Indonesia 3 VS Singapura 0

Juni 21, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Sabtu 22 Juni 2024,--
KOTA    --     BEKASI,--

Kini Muhammad zahaby Gholy salah satu pemain yang memakai kaos no tujuh (7) U-16 putra asli jalan H Madrais Cikunir kota Bekasi, keluarga besarnya Gelar Nonton Bareng (Nobar) Indonesia melawan Singapura di stadion Manahan Solo di depan rumah kediaman keluarga Gholy di Cikunir Bekasi Selatan kota Bekasi Jawa Barat, Jumat (21/6/24).


Dari pantauan awak media Nobar tersebut begitu seru, dan masyarakat sangat antusias melihat nobar pada Jumat malam pertandingan sepak bola U-16 yang berlangsung di stadion Manahan Surakarta Solo sehingga masyarakat pendukung Gholy tak henti terus bersorak Sorai.

Salah satu warga Cikunir Jaka Mulya, Ferdy mengatakan pada awak media, ia mengatakan bahwa nobar ini digelar karena masyarakat dan keluarga besar Goli ingin menonton bareng mendukung Gholy sebagai putera asli masyarakat Cikunir, ucapnya.


Ia juga mengatakan, masyarakat Cikunir begitu antusias digelarnya Nobar di rumah kediaman keluarga gholy penuh dengan bersorak Sorai, menurutnya.


Kata warga jalan Madrais Cikunir Ferdy mengatakan, terlihat Keluarga besar Gholy dan orang tua Gholy (Muhammad) dan kakeknya ( Kong Husin) yang ikut nonton bareng bersama masyarakat dengan tegang dan bersorak ketika tercetak gol, Indonesia unggul hingga Indonesia dua (3) Singapura kosong (0) pada dipukul 21: 17 Jumat malam. 

( GEO . M )



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar