Dandim 0420/Sarko Terima Kunjungan Kerja Tim Dari Pusterad

Juni 04, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Selasa 04 Juni 2024,--
Merangin  --  Jambi,--

Pusat Teritorial TNI AD (Pusterad) siang ini mengunjungi Makodim 0420/Sarko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, kunjungan tersebut di pimpin oleh Irpusterad Brigjen TNI Dany Budiyanto S.E., M.Han, selaku Irpusterad di damping dengan Letkol Arm Eko Budi dan Mayor Cku Eko Ima. Selasa (04/06/2024).

Dandim 0420/sarko Letkol Inf Suyono S.Sos bersama dengan Danramil dan perwira staf menyambut langsung kedatangan dari tim Wasgiatnister, dan di sambut dengan hormat jajar oleh piket jaga makodim.

Setelah menerima hormat jajar Brigjen TNI Dany Budiyanto S.E, M.Han memasuki ruang transit makodim.Irpusterad mengatakan, kunjungan ini merupakan bagian dari pelaksanaan kegiatan program kerja Pusterad TA 2024 di wilayah Kodam II/Sriwijaya yang berlangsung di Kodim 0420/Sarko. 

Adapun tujuan dari pelaksanaan ini adalah bagian dari pembinaan teknis dan sosialisasi manajemen teritorial TNI AD pada program kerja Pusterad TA. 2024 di satuan kewilayahan.


Dandim mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim wasgiatnister beserta rombongan sudah hadir di makodim 0420/Sarko dalam rangka kegiatan pengumpulan penyajian data Ter guna mendukung OMP dan OMSP TA 2024 di Makodim 0420/Sarko.


( Yendri ) Red : GM,. SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar