Dandim 0420/Sarko cek kondisi seluruh kendaraan dinas Babinsa

Juni 23, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Senin 24 Juni 2024,--
Merangin  --  Jambi,--

Bangko , Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos mengecek kesiapan motor Babinsa dalam rangka membantu masyarakat di pedesaan sebagai bentuk kreatifitas Babinsa melayani warga binaannya.

Hal ini lanjut guna untuk Pemeriksaan serta  memastikan tugas Babinsa bisa berjalan baik ke seluruh desa (kampung). Sasaran pemeriksaan dilakukan terhadap kendaraan roda dua dan roda empat yang kerap digunakan Babinsa dalam menjalankan tugas. Proses pemeriksaan ini dilakukan Letkol Inf Suyono di depan halaman kantor Makodim 0420/Sarko pada Senin (24/06/2024) pagi.

Selain itu Dalam apel pengecekan tersebut Dandim menyampaikan Babinsa merupakan kepanjangan tangan dari TNI yang berada di wilayah harus bisa hadir untuk  melayani dan membantu kesulitan masyarakat Banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat para Babinsa terjun ke wilayah seperti salah satunya yang dilakukan oleh para Babinsa jajaran Kodim 0420/Sarko merubah kendaraan dinasnya menjadi sepeda motor kreatif, Ucap nya  Dandim.

Pada saat  pemeriksaan  motor tersebut lanjut Dandim menemukan ada beberapa  motor Babinsa yang sudah di pasangi lampu LED (lampu tembus kabut) dan Dandim memberikan apresiasi kepada Babinsa Koptu Suyanto dengan memberikan sejumlah uang untuk pemeliharaanS.Sos kendaraan  motor agar lebih baik lagi untuk ke depan ,,ujar nya.

( Yendri ) Red : GM,. SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar