Anggota DPRD Kota Bekasi geram dan Kesal terhadap PJ Wali kota bekasidikarenakan Rotasi dan Mutasi kemarin

Juni 06, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Kamis 06 Juni 2024,--
KOTA    --     BEKASI,--

Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi mengungkapkan kegusarannya saat mengetahui Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad membuat himbauan melalui whatsapp yang ditujukan ke 37 pejabat eselon 3 dan 4 yang beberapa hari lalu dimutasi/rotasi agar tidak hadir RDP di ruang Komisi 1 pada Kamis (6/6/2024).

Ketua Komisi 1 Faisal Pane S.E

Sekedar diketahui, Komisi 1 DPRD Kota Bekasi melalui Ketua Faisal dan Sekretaris Nuryadi Darmawan (Nung) mengundang 37 pejabat eselon 3 dan 4 yang dimutasi/rotasi oleh PJ.Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad. 

Surat undangan pun kemudian ditandatangani oleh Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah.

Namun sampai waktu pertemuan yang dijadwalkan pukul 15.00 wib tidak ada satu pun pejabat yang diundang hadir kecuali satu orang yang sempat terlihat muncul di depan ruang Komisi 1 DPRD Kota Bekasi.

Melihat hanya dirinya yang hadir pejabat tersebut kemudian tidak terlihat lagi di DPRD Kota Bekasi. Ketua Komisi 1 Faisal pun menghubungi salah satu dari 37 pejabat yang diundang untuk mengingatkan kembali untuk hadir.

"Tapi dibalas melalui WA, sang pejabat beralasan sakit mata,"ungkap politisi Partai Golkar sambil geleng-geleng kepala.PJ Walikota Bekasi meninta Eslon 3 dan 4 yang di Rotasi agar tidak handir dalam rapat di komisi 1 DPRD Kota Bekasi.

"Kami tidak ada tendensi apapun kepada PJ Walikota Bekasi dan kita sudah tidak berdebat masalah ini (mutasi) boleh atau tidak, kita hanya meminta PJ Walikota Bekasi bagaimana bisa seluruh ASN Kota Bekasi agar mereka-mereka itu punya jenjang karir yang baik,"ujar Faisal.

"Kami ingin PJ Walikota Bekasi  mendengarkan keinginan kami dan kami yakin ko ada solusi-solusi. Pj Walikota ingin Kota Bekasi baik kami juga sama, berarti kan tujuanya sama kenapa tidak di cari titik temunya bagai mana ASN juga mau punya keinginan yang perlu kita dengarkan dan saya rasa mudah-mudahan ini saatnya ASN kita degarkan suaranya," tegasnya.

Dari pantauan di kantor wakil rakyat Kota Bekasi itu, acara rapat tersebut ternyata juga tidak disambut antusias keseluruhan anggota dewan di Komisi 1 DPRD Kota Bekasi. 

Dari belasan anggota Komisi 1 yang terlihat muncul selain Ketua dan Sekretaris Komisi 1, ada terlihat Wakil Ketua Komisi 1 Abdul Rozak (Partai Demokrat) dan Sardi Effendi (PKS),Nico Gonjang ( PDIP ) juga satu dari ( Gerindra ).

(Adv / Setwan Kota Bekasi),--

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar