Anggota DPRD Kota Bekasi Sardi Effendi Serap Aspirasi Warga Rw.017 Pejuang Lakukan Pengecoran Jalan

Juni 09, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Minggu 09 Juni 2024,-
KOTA     --     BEKASI,--

Ketua fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD Kota Bekasi Sardi Effendi realisasikan aspirasi masyarakat Rw.017 dengan melakukan pengecoran jalan tepatnya di lingkungan Rt.010 Rw.017 Perumahan Harapan Indah, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi. 9/6/2024.

Sardi Effendi yang juga anggota komisi 1 DPRD Kota Bekasi serap aspirasi melalui perbaikan pembangunan infrastruktur jalan yang menjadi akses warga Rt.010 Rw.017 dengan melakukan pengecoran sepanjang 128,5m. 
Anggota DPRD fraksi PKS yang kembali menjadi anggota dewan untuk periode 2024-2029 setelah pada pemilu kemarin berhasil mengantongi total suars 9788 di dua Kecamatan Medan Satria dan Bekasi Utara yang ada di dapil 2.


Ibu Tri selaku ketua Rw.017 mewakili segenap pengurus dan warganya, mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak dewan Sardi Effendi atas perhatian serta kepeduliannya yang telah memperbaiki infrastruktur jalan khususnya di lingkungan Rt.010 yang sangat bermanfaat untuk warga kami ucapnya.

(Adv / Setwan Kota Bekasi) ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar