10 orang SK PPPK formasi 2023 Tertunda , H. Ferdi Anshori mengomentari : masih dalam berproses

Juni 03, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Selasa 04 Juni 2024,--
Merangin  --  Jambi,--

Bangko , Pasca di bagikan nya Surat keputusan (SK) formasi pegawai pemerintah  perjanjian kerja (P3K)  tahun 2023 kemarin Senin tanggal 3/06/2024 oleh PJ bupati Merangin H.Mukti  Sebanyak 1.312 Terdiri dari tenaga Kesehatan sebanyak 256 orang Dinkes  dan tenaga Pendidik guru 1.056 Dikbud  di halaman kantor bupati baru kelurahan pematang Kandis.


Lebih lanjut SK surat keputusan Pengakatan  formasi P3K tahun 2023 yang  lulus ikut uji kompetensi beberapa tahun lalu akhir nya di serahkan kepada yang  bersangkutan setelah melalui proses mekanisme yang ada. 


Kemudian di jelaskan H.Ferdi Anshori saat  di kofirmasi Melalui TLP WhatsApp milik Pribadi  kepala BKPSDMD kabupaten Merangin,"iya benar mengenai 10 orang yg belum menerima SK surat keputusan Pengakatan P3K formasi  tahun 2023 itu di antara nya 8 orang tenaga Nakes ,Sedangkan tenaga pendidik guru  2 orang itu tertunda di sebab kan karena penyelesaian admistrasi belum lengkap masih dalam berproses lah,"ujarnya. 

 H.Ferdi Selasa 4/06/2024.Selain itu dijelas kan kembali oleh  H.Ferdi Anshori masih dalam sambungan TLP WhatsApp ,ia mengatakan bahwa kita tunggu tahapan dan proses Admistrasi nya lengkap untuk SK P3K yg tertunda sebanyak 10 orang ini selanjut nya ungkap.


Saat di tanya apakah masih bisa 10 orang (SK) surat keputusan Pengakatan P3K formasi tahun 2023 tertunda ini apa bila selesai persyaratan dan admistrasi nya," 


ia mengatakan  nanti lah kita tunggu saja proses sedang berjalan ya,"ucap nya.Ok dindo cukup ya bg mau ke Jambi dlm perjalan ni,celotehan di TLP WhatsApp nya H.Ferdi Anshori.


( Yendri ) Red : GM,. SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar