TK Baitussalam Kunjungi perpustakaan daerah

Mei 14, 2024
SIMAK BERITA COM NEWS  .  COM,-

Rabu 15 Mei 2024,--
Merangin  --   Jambi,--

Tampak senang nya sekali di rawut wajah anak anak didik sekolah TK Baitusalam hari ini karena dapat  mengunjungi Dinas kearsipan dan perpustakaan kabupaten Merangin dalam hal ini ke  perpustakaan daerah Rabu (15/05).

Ada pun kunjungan untuk  hari ini adalah dimana anak anak TK Baitussalam  mengenal gedung perpustakaan serta untuk meningkatkan gemar  membaca sejak di usia dini serta menambah ilmu dan wawasan yang di dapat dalam buku bacaan.

Lebih lanjut anak anak TK Baitussalam sangat gembira sekali ketika masuk mengunjungi ruang baca anak di layanan perpustakaan daerah dengan mengambil buku bacaan yg menarik dan bagus sekali untuk mereka lihat dan di suka nya.

Terpisah kepala sekolah TK Baitussalam Hj.siti Aisah ,S.Pd.saat di tanya awak media ia mengatakan,"terima kasih banyak kami ucapkan kepada dinas kearsipan dan  perpustakaan telah menerima anak didik kami berkunjung ke perpustakaan daerah",ujar nya yg di dampingi oleh staf (Jafung )staf jabatan fungsional pustakawan.


Maka dari itu lanjut habis  kegiatan membaca  anak anak sekolah TK  Baitussalam di akhiri acara salam salaman dengan pegawai staf dinas kearsipan dan perpustakaan kabupaten Merangin.

( Yendri ) Red : GM,. SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar