"Tiga Pilar Lakukan Apel Gabungan dan Patroli Bersama untuk Antisipasi Tawuran Pelajar Pulang Sekolah di Wilayah Hukum Polsek Bantargebang"

Mei 31, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .   COM,--

Sabtu 01 Juni 2024,--
BEKASI     --      KOTA,--

Tiga Pilar di wilayah hukum Polsek Bantargebang melaksanakan apel gabungan dan patroli bersama untuk mengantisipasi kemungkinan tawuran pelajar saat pulang sekolah. 

Kegiatan ini diikuti oleh 65 personil, yang dipimpin oleh Kanit Samapta AKP Sukandi (Kecamatan Bantargebang) dan Kanit Binmas IPTU Jamingan (Kecamatan Mustikajaya). 

Lokasi kegiatan meliputi dua kecamatan, yaitu Kecamatan Bantargebang dan Kecamatan Mustikajaya ,Jum'at kemarin (31/5/2024).

Dalam pelaksanaan tugas, Tiga Pilar melakukan patroli bersama untuk mengantisipasi tawuran pelajar pulang sekolah serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat lainnya. 

Selama kegiatan, situasi berjalan aman dan kondusif, dan tidak ditemukan adanya insiden tawuran pelajar maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

Kegiatan ini merupakan upaya proaktif Tiga Pilar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Bantargebang, terutama saat jam-jam rawan pulang sekolah. 

Dengan adanya patroli bersama dan kesiagaan Tiga Pilar, diharapkan dapat mencegah terjadinya tawuran pelajar dan menjaga situasi tetap kondusif.


( Ryo. S.H )Red : GM,. SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar