Polsek Bekasi Selatan Laksanakan Patroli Kewilayahan

Mei 12, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Senin 13 Mei 2024,--
KOTA    --    BEKASI,-- 

Personil Polsek Bekasi Selatan di pimpin oleh piket perwira pengendali Iptu. Sugiman (Panit I Binmas Polsek Bekasi Selatan). 

Melaksanakan patroli kewilayahan, operasi kejahatan jalanan, cipta kondisi dan patroli skala sedang pada malam hingga dini hari, 12 Mei 2024.

Sebelum dimulainya kegiatan, personil melaksanakan apel malam di Mapolsek Bekasi Selatan  dipimpin Iptu. Sugiman dan turut serta hadir Pokdar Kamtibmas Bhayangkara sebagai mitra Polri yang selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya.

Patroli ditempat-tempat rawan dan strong point di pos pantau dilakukan oleh personil Polsek Bekasi Selatan guna antisipasi kejahatan jalanan atau begal (curat, curas, curanmor), tawuran, balap liar, serta melakukan pemeriksaan kendaraan secara selektif dengan sasaran sajam, senpi, handak, narkoba, di wilayah hukum Polsek Bekasi Selatan.

Kemudian personil melaksanakan patroli skala sedang, pemantauan pada obyek vital pemerintahan, sentral ekonomi, SPBU, toko-toko perbelanjaan yang buka 24 jam, tempat hiburan malam, dan dilanjutkan patroli mobile di pemukiman penduduk.Operasi kepolisian itu merupakan upaya dalam memelihara, menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan dihimbau kepada warga masyarakat untuk saling bersinergi bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungannya.


( Ryo S.H ) Red : GM ,.SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar