Lagi,Mobil pusling kunjungi Sekolah SD N 169/VI Meranti

Mei 22, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Rabu 22 Mei 2024,-- 
Merangin --   Jambi,--

Bangko ., Mobil perpustakaan keliling kembali memberikan pelayanan keliling ke sekolah sekolah SD Negeri baik swasta serta ponpes yang ada di wilayah kabupaten Merangin Rabu (22/05/2024),.

Kali ini mobil pusling kembali memberikan pelayanan terhadap anak anak didik sekolah SD Negeri 169/VI/Meranti kecamatan Renah pamenang dengan menghadirkan pojok baca di mobil pusling Anak anak sangat gembira sekali dengan hadir nya mobil pusling ini ke sekolah mereka sangat antusias sekali dengan tertib untuk mendapatkan buku bacaan yg menarik dan bagus untuk mereka suka membaca dalam mobil,.

Terpisah saat di konfirmasi oleh awak media kepala sekolah SD N 169/VI/Meranti ,"ia mengatakan sangat senang sekali dengan ada nya kunjungan perpustakaan daerah ke sekolah kami dan saya apresiasi sekali karena apa anak anak sangat senang sekali dan gembira tuk mendapat buku membaca dalam mobil,.

"ujarnya saat di dampingi oleh staf Jafung (jabatan fungsional pustakawan) Ira Safitri,S.PdLebih lanjut,saya berharap kedepan nya klu ada setiap bulan lah mobil perpustakaan daerah atau mobil pusling  ini berkunjung  ke sekolah kami karena bisa menambah ilmu pengetahuan anak  dan wawasan ilmu nya untuk membaca harap nya,.

( Yendri ) Red : GM,.SBN.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar