Kasdim 0420/Sarko Mewakili Dandim Hadir Pada Rapat Pleno Terbuka Kabupaten Merangin

Mei 28, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Rabu 29 Mei 2024,--
Merangin  –  Jambi,--

Kasdim 0420/Sarko Mayor Usman S.Ag, M.Pdi menghadiri Rapat Pleno Terbuka Perhitungan Dan Penetapan Perolehan Kurs Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024 yang bertempat di Aula Hotel Family Inn Bangko, Kabupaten Merangin., Selasa kemarin malam (28/05/2024).

Turut hadir dalam rapat tersebut wakil ketua DPR Ahmad Kausari, Ketua Bawaslu Himun Zuhri Waka Polres Mt. Siregar S.Ik Kabagpem Siahaan, Kasi Pidum Ahmad Yantomi S.H, M.H Komisioner Bawaslu Zamharil dan Kesbangpol Rahmad Priadi S.E.Diawal rapat Ketua Bawaslu Himun Zuhri menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024 saat ini sudah sampai pada tahapan Rapat Pleno Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Anggota DPRD Kabupaten Merangin. 

Oleh karenanya, Ketua Bawaslu berharap pelaksanaan rapat ini dapat berjalan dengan baik, kondusif dan lancar. 


Apapun hasil dan keputusan dari rapat pleno ini mari kita dukung bersama, harapnya.Ketua Bawaslu Merangin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Merangin sehingga kita sapat melaksanakan gelaran Pemilu Tahun 2024 berjalan lancar meski ada gejolak namun dapat diselesaikan.

Penetapan ini dilaksanakan setelah selesai proses PHPU di MK sehingga kemudian KPU menetapkan perolehan suara Parpol dan anggota DPRD untuk Kabupaten Merangin masa periode 2024-2029. 


Memang pelaksanaan Pemilu tidaklah sempurna kita laksanakan, namun dari ketidaksempurnaan tersebut menjadi bahan evaluasi kita guna pelaksanaan pemilu yang lebih baik di tahun mendatang, tandas Himun Zuhri.

( Yendri )Red : GM,. SBN.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar