Jalan poros simpang mentawak menuju desa sinar gading kecamatan tabir selatan licin dan berlumpur

Mei 31, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Jumat 31 Mei 2024,--
Merangin  --  Jambi,--

Bangko,Akibat curah hujan begitu lebat beberapa jam siang  tadi membuat jalan poros simpang mentawak menuju desa sinar gading kecamatan tabir selatan sangat licin dan  berlumpur Jumat 31/05/2024.


Tentu hal ini membuat pengguna jalan merasa kwatir sekali dengan kondisi akses jalan yg begitu  licin dan agak berlumpur sehinga membuat masyarakat merasa was was sekali.


Dengan akses jalan yang sangat licin dan agak berlumpur  sedikit tentu dalam hal ini membuat masyarakat khuwatir melewati yang hendak bepergian dari arah simpang mentawak mau menuju dipapa sinar gading kec tabir selatan dan mau sebalik nya dari desa sinar gading,desa rawa jaya dan desa lai nya mau melewati akses jalan tersebut menuju simpang mentawak arah ke  kota bangko,.


Terpisah saat di tanya oleh awak media kepada pengguna jalan yg melintasi akses jalan poros licin dan agak berlumpur ini,


"agak agak ngeri juga ni bagian  jalan kayak gini perlu ekstra  hati hati lah bang,"ujarnya 


Hal senada juga di sampaikan kepada media ini oleh penguna jalan sedang melewati perjalanan poros ni,"wai bg agak ngeri juga ni takut jatuh licin jalan nya dan Saya berharap kepada pemerintah daerah dalam hal ini PJ bupati Merangin Ada lah perhatian hendak nya terhadap akses jalan ni karena masyarakat sangat perlu dan guna menopang tuk membawa hasil panen perkebunan warga lalu lalang," ucap nya.


 ( Yendri ) Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar