Melalui Diskoperindag Distribusikan 560 Tabung Gas ke Tabir Barat

April 09, 2024
SIMAK BERITA COM    .     COM,--

Rabu 10 April 2024,--
Merangin   --   Jambi,--

Pemkab Merangin melalui Dinas Diskoperindag dalam sehari mendistribusikan Gas 3 Kg sebanyak 560 tabung ke Kecamatan  Tabir Barat. Ini menyusul sempat terjadinya kelangkaan Gas 3 Kg di daerah tersebut sepekan terakhir ini di kecamatan tabir barat.Gas 3 kg Melon sebanyak 560 tabung itu didistribusikan melalui Pangkalan Khairul Amar, dengan agen penyalur PT Haula Buana Com sebanyak 280 tabung. 


Sedangkan sebanyak 280 tabung lagi melalui Pangkalan Nina Fitriani dengan agen penyalur PT Haula Buana Com.Hal tersebut sebagaimana dijelaskan oleh  Pj Bupati Merangin H  Mukti, melalui Kadis Koperasi, Usaha Kecil Menengah (UKM), Perdagangan dan Perindustrian (Diskoperindag) Kabupaten Merangin Dadang Hikmatullah  Selasa (09/4).‘’Jadi pada Selasa (09/4) itu, dua  kali kita distribusikan Gas 3 Kg ke Tabir Barat di Desa Tanjung Beringin dan Desa Muara Kibul. 

Saya berharap bila terjadi kelangaan  gas 3 Kg cepat teratas seperti ini,’’ujar Pj Bupati. Sementara itu masyarakat Tabir Barat  menyambut gembira pendistribusian Gas 3 Kg tersebut ke daerahnya. 


Bahkan masyarakat memuji gerak cepat yang dilakukan Pj bupati, dalam mengatasi kelangkaan gas tersebut.‘’Terimakasih Pak Bupati atas perhatiannya dengan kami. 


Pada H-1 Lebaran Idul Fitri 1445 H ini gas memang sedang dibutukan ibu-ibu untuk memasak persiapan Lebaran Idul Fitri,’’ujar Ny Jaenap salah seorang itu rumah tangga di Tabir Barat. 

Sumber Diskominfo
( Editor Yendri )

( Red : GM . SBN )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar