Raih 3.891 Suara, Haryanto Kembali Terpilih Jadi Anggota DPRD Merangin

Maret 08, 2024
SIMAK BERITA NEWS  .  COM,--

Simakberitanews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merangin telah merampungkan hasil perolehan suara pada pemilu tahun 2024. Hal itu dapat dilihat dari rapat Pleno tingkat Kabupaten Merangin beberapa waktu lalu.  Sejumlah nama diprediksi kembali mengisi kursi DPRD Merangin. Tak terkecuali juga Haryanto S.H. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berdomisi di Desa Sungai Bulian itu dipastikan kembali menduduki kursi DPRD Merangin dari daerah pemilihan (Dapil) II. Mas Hary nama populer beliau di akun Facebook miliknya, adalah politisi muda dari partai PKS yang karirnya cukup cemerlang. Pasalnya, setelah sukses dalam pemilihan 2019 lalu, kini ditahun 2024 kembali terpilih jadi wakil rakyat. Tentu saja, berkat kerja kerasnya mengemban amanah masyarakat akhirnya Haryanto terpilih dengan perolehan sebanyak 3.891 suara. Hasil perolehan suara ditahun naik drastis sebelumnya 2019 lalu Haryanto memperoleh 2.300 suara. 
Haryanto ketika dikonfirmasi media ini mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah menitipkan amanahnya untuk kembali memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapil 2 Merangin. 
"Terima kasih kepada  masyarakat atas doa dan dukungannya. Sehingga saya terpilih kembali. Insya Alloh saya tetap istiqomah berjuang bersama masyarakat apapun itu aspirasinya,"kata Haryanto, Jum'at (08/03/2024).
Haryanto mengakui untuk program kerjanya dirinya masih memperioritaskan dan memperjuangkan infrastruktur jalan didaerahnya. Karena sampai saat ini jalan didaerahnya rusak parah. 
"Yang jelas kita berjuang sarana infrastruktur jalan dulu (Tabir Timur-red) Karena jalannya sangat memperihatinkan apalagi kalau hujan. Memang tahun lalu kita sudah berjuang pengaspalan jalan alhamdulillah sudah ada yang terealisasi. Tapi, masih banyak lagi yang belum. Ini yang akan kita usulkan kembali kepemerintah. Karena jalan ini roda perekonomian masyarakat kita,"jelasnya.
Selain itu Haryanto juga berharap agar masyarakat dan dirinya selalu bergandengan tangan, kompak dan bekerja sama dalam menyampaikan serta memperjuangkan aspirasi kepemerintah daerah. 
"Kita bekerja sesuai tupoksi dan kita akan selalu memperjuangkan apapun itu aspirasi masyarakat disegala bidang,"tutupnya.
(yaz)/(red.sbn)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar