BKPSDM Keluarkan 15 Nama Daftar Peserta Yang Lolos Kualifikasi JPT Pratama Berikut Rinciannya

Agustus 26, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM,--

Minggu 27 Agustus 2023,--MERANGIN   --   JAMBI,-

Pemerintah Kabupaten Merangin  melalui BKPSDM Merangin dan pansel panitia seleksi JPT Pratama telah melakukan verifikasi dan kualifikasi terhadap berkas para pendaftar Eselon II. 
Untuk saat ini sebanyak 23 berkas yang masuk  pendaftaran melalui online di link bit.Ly atau berdasarkan pengumuman nomor 003 /Pansel JPT tahun 2023. Oleh sebab itu, untuk kepastian hasil verifikasi dan kualifikasi berkas sebanyak 23 Pendaftaran yang telah di proses Melalui Pansel JPT Masa akhir batas yg telah di tentukan  sesuai jadwal Hal ini setelah mendapatkan salinan pengumuman Verifikasi dan Kualifikasi berkas yan telah di proses seleksi oleh Pansel JPT sebanyak 23 Berkas sesuai jadwal yang telah di tentukan. 


Dikonfirmasi media ini via WhatsApp Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Ferdi Firdaus Melalui  membenarkan telah memverifikasi berkas pendaftar JPT tersebut, Sabtu, (27/08/2023). "Ya, untuk sementara 23 berkas pendaftar sudah di verifikasi dan kualifikasi, dari 23 berkas yang masuk 15 orang lolos memenuhi syarat kualifikasi,"pungkasnya.


Berikut hasil pengumuman peserta yang memenuhi persyaratan kualifikasi hasil perpanjang seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JPT) tahun 2023. 


(Yaz)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar