Luar Biasa, Prestasi SD Negeri 02 Bangko Semakin Membanggakan Mewakili Merangin Ketingkat Propinsi dan Nasional

Juni 09, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM  --

Jumat 09Juni 2023 ,--
MERANGIN  - JAMBI ,-

Prestasi SD Negeri 02 Bangko dari hari kehari semakin membanggakan. 

Betapa tidak, setelah sukses meraih juara pertama pada ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Merangin cabang cerita bergambar dan Kriya, kini anak didik Sri Ratna Dewi itu bersiap mengikuti perlombaan FLS2N tingkat propinsi Jambi. 

Tak hanya ketingkat Propinsi Jambi, anak didik SD Negeri 02 Bangko itu diketahui juga mengikuti perlombaan ketingkat Nasional pada ajang indonesia model award 2023, dan ajang Indonesia model Search tahun 2023, atas nama Ratu Alloie dan Nikesya Aqila. 

Bahkan dua orang siswa tersebut langsung diselempangkan langsung Bupati Merangin H Mashuri untuk mengikuti perlombaan beberapa pekan depan mendatang. Dikonfirmasi media ini, Kepala SD Negeri 02 Bangko Sri Ratna Dewi membenarkan bahwa anak didiknya meraih juara pertama cabang cerita bergambar dan Kriya tingkat Kabupaten Merangin. 

Terkait prestasi itu Ia merasa bangga kepada anak didiknya. Dan berharap anak didiknya lebih baik lagi ketika mengikuti perlombaan ketingkat Propinsi Jambi. "Alhamdulillah juara. Terima kasih atas prestasinya.  

semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk berpacu dalam meraih prestasi,"katanya, Jum'at (9/6/2023). 

Sebagai sekolah yang meraih juara pertama pada cabang cerita bergambar dan Kriya, secara otomatis anak didiknya mewakili Merangin ketingkat Propinsi Jambi dalam kedua cabang tersebut. Dirinya berharap siswa SD N 02 Bangko kembali meraih juara ditingkat propinsi. "Ya, kita berharap prestasi yang sama. 

Semoga anak didik kita berhasil kembali. Mohon doa dan supportnya karena membawa nama Merangin,"ujarnya. 

Berbagai persiapan terus dilakukan menjelang perlombaan ketingkat propinsi. Bahkan pihaknya terus melatih siswa dan pelatihnya didatangkan langsung dari luar sekolah. 

Begitu juga dengan guru pembimbingnya yang membimbing siswa peserta lomba. "Kita asah terus skill dan kemampuan anak supaya lebih mumpuni,"jelasnya. 

Terlebih lagi lanjut Dewi, siswa yang akan mengikuti perlombaan ketingkat nasional. Dimana pelatihan terus dilakukan hampir setiap harinya. 

Sehingga nanti ketika saat bertanding mental dan kemampuan anak lebih baik lagi."Sebagai sekolah yang mengedepankan prestasi apapun kami lakukan demi mencapai prestasi sekolah. 

Tentunya dengan kerja sama yang baik secara bersama-sama seluruh stack holder SD Negeri 02 Bangko,"pungkasnya.


(yaz)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar