HP Anda bermasalah jangan Bingung ada Solusi Nya

Juni 09, 2023
SIMAK BERITA NEWS  .  COM 

Jumat 09 Juni 2023 ,--
KOTA   --    BEKASI,--

Saat Pimpinan Simak Berita New .Com HP nya bermasalah dan Bingung untuk Memperbaiki HP nya yang bermasalah  Akhir nya Mendatangi  Arie di counter Service HP tempat usaha nya bekerja Kamis 08/06- 2023 .

dan  Saat ini Pun  Pimpinan Simak Berita kalau ada masalah dengan HP langsung Menghungi Ari seorang Service HP yang Handal dan tidak bermacam - macam .

Seperti yang diketahui Oleh Simak Berita banyak nya tukang Service apapun apabila , Barang kita bermasalah banyak Tukang Service yang Bermain . 

Mengatakan Benda ini Rusaklah dan apalah ternyata kita bawa ketempat service lain nya ternyata Benda tersebut atau elemen tersebut tidak Bermasalah .

itu Banyak Orang yang Sering di Akal - akalin dengan Tukang Service .
kebanyakan di manfaat kan Begitu juga dgn HP sering Eror dan Lemot dan sebagai nya , kebanyakan Manusia  yg tidak jujur .

Akan tetapi dengan Ari., juga dibantu oleh Anak Buah nya.,Dia mengatakan dengan sejujur - jujur  nya kerusakan apa . 

Ari mengatakan dengan Simak Berita bahwa Ari sejak masih duduk di SMA sering Mengotak Atik Computer begitu menyelesaikan SMA akhirnya Ari mencoba menjadi Pengusaha  Service HP dari Tahun  2006 hingga Saat ini .

Ari membuka Service  Counter HP di GIANT Kota Bekasi lantai 1 Blok A : 15 dengan Nama  :  ANANDA CELL , Hp : 0818  0895  7926  Hingga Saat ini Alhamdulillah Pelanggan semakin Banyak tutur nya.

Memang saingan dilantai 1 GIANT Kota Bekasi  Sangat banyak yang membuka Service HP. 

Akan tetapi dengan Pelayanan yg Ramah dan jujur itu Prinsip nomer 1 dan Pelanggannya tidak kecewa Pasti pelanggan merasa puas Pangkas nya  , kepada Simak Berita .


( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar