Ayo Nonton, Keseruan Open Turnamen Volly Ball Desa Seling Tahun 2023 Resmi Dibuka

Juni 05, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Senin 05 Juni 2023 ,--
MERANGIN - JAMBI ,--

Open Turnamen Volly Ball Desa Seling resmi dibuka, Senin (05/06/2023).  Pembukaan Open Turnamen Volly Ball tersebut dihadiri Ketua DPRD Merangin Herman Efendi, Kepala Desa Seling, Hasan, Kepala Desa Koto Baru, Ade Sadria, Ketua BPD Desa Seling Mustapa, Anggota DPRD Merangin Azil Aima, Wakil Ketua DPRD Merangin diwakili dengan Fatmawati, dan panitia pelaksana beserta tamu undangan lainnya. 

Kepala Desa Seling dalam sambutannya mengatakan, selamat atas terselenggaranya turnamen Volli Ball Se-Tabir Raya yang diadakan panitia pemuda Desa Seling. 

Menurutnya, dalam pertandingan nanti hendaknya para peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga keamanan dalam bertanding."Kita bertanding bukannya mencari musuh, kita mencari persaudaraan, panitia harus melayani dengan baik, semoga dengan adanya pertandingan ini bisa mengikat tali persaudaraan kita antar sesama,"katanya. 

Masih dikatakan Hasan, panitia harus bersikap netral   dan jangan memihak kepada siapapun. 

Selama pertandingan hendaknya jangan ada terjadi keributan. 

Jika pun ada panitia harus sigap menyelesaikan persoalan. "Sebagai tuan rumah kita harus memberikan pelayanan terbaik dan jaga nama baik desa,"tegasnya. 

Turnamen yang diadakan panitia dan pemuda Desa Seling bersumber dari dana Desa dan para donatur lainnya. Menurutnya, pemerintah desa sangat mengapreaiasi dan selalu mensupport kegiatan olahraga serta siap mengangarkan dari dana Desa. "Tahun ini anggarannya Rp.15 Juta, insya alloh kedepan anggarannya kita tingkatkan lagi. 

tidak hanya dalam pertandingan volly tapi juga pertandingan olahraga lainny,"sebutnya. 

Terpisah, ketua panitia M Abas mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar Desa se-Kecamatan Tabir Raya. 

Peserta tidak hanya dari dalam desa tetapi juga dari luar Desa."Ada 46 klub peserta yang mendaftar terdiri dari 32 klub pria dan 14 orang klub wanita, semoga acara berjalan dengan lancar,"pungkasnya.


(yazdi)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar