Dengan mengusung tema "BAHAGIA BERSAMA SANG BAGINDA" dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Januari 01, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Minggu 01 Januari 2023 ,--
KOTA    --     BEKASI ,--

Mengawali tahun Baru 2023M Majelis Taklim kaum ibu Darul Khidmah Wal Istiqomah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H.

Meski dalam kondisi hujan yg turun sejak pukul 05:00, tidak mengurangi niat & semangat para jamaah kaum ibu dari berbagai majlis taklim untuk datang menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yg telah dijadwalkan mulai pukul 08:00 pagi.

Tergabung dari 12 majelis taklim pimpinan Ustazah Hj.Siti Mabruroh, puluhan jamaah dan para guru2 hadir memadati lokasi acara yg bertempat di kampung Kaliabang Rorotan Gang Attahir Bekasi Utara.

Dalam acara tersebut juga hadir Syarifah Mas'ad & Syarifah Fitriah Binti Habib Seggaf Bin Mahdi BSA sebagai pembaca Maulid bersama tim hadroh dari pondok pesantren Fahrul Wujud pasir angin gadog Bogor yg di pimpin oleh Ustazah Syakinah.

Selaku khodimul majelis ustazah Hj.Siti Mabruroh mengucapkan terima kasih yg sedalam2nya atas kehadiran para jamaah serta memohon maaf bila mana ada banyak kekurangan pada acara ini.

Juga tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada ibu Intan Fauzi anggota DPR RI F-PAN atas supportnya dalam penyelenggaraan Maulid tahun ini.

Insya Alloh kita semua mendapat safaatnya & Bahagia Bersama Sang Baginda Nabi Muhammad SAW, pungkasnya.




( Erlangga Gusti Nurcahya)



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar