AKSI DEMO DAMAI DIBALAS DENGAN AKSI KEKERASAN OLEH APARAT TERKAIT HARGA TIKET MASUK PULAU KOMODO

Agustus 03, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM   

Rabu 03 Agustus 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,--

( Bang Ivan ).

Menurut bang ivan yang selaku pengamat pariwisata bahwa kenaikan ini sangat tidak wajar karna tidak ada sosialisasi terhadap pelaku UMKM, kebijakan ini dinilai sepihak karena tidak ada diskusi dan dialog atau sosialisasi terhadap pelaku pariwisata disana. 'ujar Bang Ivan yang ditemui awak media di Lagoon Mall Kota Bekasi.

Lanjut Ivan juga mengatakan per tanggal 01 Agustus kemarin para pelaku usaha UMKM melakukan aksi demo damai, tetapi mereka dapat balasan tindak kekerasan oleh oknum aparat, tindakan ini sangat disayangkan. 

Ujar bang Ivan"Dan saya berharap kepada pak mentri pariwisata dan kebudayaan agar bisa meninjau ulang harga tiket pulau komodo, yang awalnya hanya 250.000/orang sekarang mengalami kenaikan sekitar 400% menjadi 3,75jt / orang, dan harga sebesar ini wisatawan lokal banyak yang meng-cancel untuk berlibur ke pulau komodo.

Tutur Bang IvanDan hal ini berdampak sangat merugikan kepada para pelaku wisata di pulau komodo, dan saya berharap dinas-dinas terkait yang ada disana dapat duduk disana dan mengkaji ulang kenaikan yang sangat tidak wajar ini karena jujur saja, dengan kenaikan seperti ini membunuh perlahan pelaku UMKM yang berada disana. " Saya berharap orang indonesia bisa menikmati kekakayaan dan keanekaragaman hayati yang ada di negeri ini dengan biaya yang terjangkau, agar masyarakat indonesia sendiri dapat merasakan keindahan dan kekayaan negeri nya sendiri." Tutup nya Bang Ivan.


( Erlangga Nur Cahya ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar