Tanpa Ada Kata Menyerah, Nakes Lanal Bandung Terus Menvaksin Warga Bandung Bekerjasama Dengan Berbagai Pihak Lembaga dan Yayasan

Desember 02, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Kamis 02 Desember 2021,-                          BANDUNG - JABAR ,-

Dengan adanya pandemi Covid-19 ini,  memukul semua sektor perekonomian Tanah Air. Pemerintah pun menggencarkan program vaksinasi untuk menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity. Hal inilah yang mendorong TNI AL terus melakukan serbuan vaksinasi nasional di sejumlah daerah. Dalam kegiatan sosial tersebut Lanal Bandung bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan Rebublik Indonesia, Benih Baik.com, Germas  dan Coca Cola Fundantion serta Karang Taruna Setya Mandiri Kelurahan Babakan Surabaya Bandung dengan tema "Semua Bisa Vaksin" 

(Link semuabisavaksin.com) dengan target 1000 Vaksin dosis 1 dan 2 Sinovak. Giat Serbuan tersebut bertempat di Kiara Artha Park Jalan Banten Kelurahan Kebon Waru Kecamatan Batu Nunggal Kiara Cindong Kota Bandung, Kamis (02/12/2021).“Dari awal TNI AL dalam hal ini Lanal Bandung sudah berkomitmen untuk selalu mendukung program pemerintah terutama saat pandemi covid ini, dengan terus menggelar “vaksinasi maritim” ujar dr. Iis Haeriah yang kesehariannya menjabat sebagai Ka BP Lanal Bandung. Dikatakan pula bahwa, vaksinasi nasional ini gratis, serta sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi pandemi saat. 

Dalam program ini, sesuai dengan perintah Bapak Kepala Staf AL untuk percepatan ini memang butuh kerjasama semua pihak,”katanya. “Kami berharap percepatan vaksinasi ini segera terlaksana sehingga herd immunity bisa terbentuk hingga masyakat kebal akan virus Covid-19. Kami akan terus berkelanjutan hingga mendapat intruksi pusat kapan vaksinasi dapat berakhir,” pungkasnya.

(Pen Lanal Bandung)

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar