KONI Kota Bekasi Target Tiga Besar Ajang PORDA Jabar 2022

Desember 02, 2021
SIMAK BERITA NEWS .COM 

Jumat 03 Desember 2021,- 
  KOTA - BEKASI, - 

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi tengah memfokuskan seluruh cabang olahraga yang mengikuti tahapan babak kualifikasi (BK) agar meraih tiga besar di ajang Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat 2022 mendatang. "

BK ini penting bagi kita dalam rangka menghadapi Porda Jawa Barat. Di BK ini kan bisa saja ada atlet kita yang tidak lolos kualifikasi. Karena itu, BK jadi indikator dari potensi perolehan mendali di Porda," ujar Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan saat ditemu di Kantor KONI Kota Bekasi, Kamis kemarin  (2/12/2021) SiangIa optimis, dari cabor yang lolos dalam tahapan BK dapat meraih mendali emas saat gelaran Porda tersebut."

Porda tahun lalu kita diurutan 5 besar. Tahun ini, kita targetnya 3 besar," ujarnya.Terkait evaluasi, ia menuturkan, seluruh cabor yang ada di Kota Bekasi memiliki potensi untuk meraih emas. Seperti diinformasikan, sebanyak 14 cabang olahraga (cabor) KONI Kota Bekasi telah mengikuti BK dan akan selesai pada akhir Desember 2021 ini. Tahapan BK ini menjadi penentu bagi sejumlah cabor yang bakal lolos ke putaran final. 

(Retno/Renny Veneno)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar