Plt. Wali Kota Bekasi Saat Tarling Infokan Warga Masyarakat Untuk Sukseskan Program Imunnisasi Polio

April 04, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Rabu 05 April 2023 ,--
KOTA    --    BEKASI ,--

Kota Bekasi - Guna melaksanakan Tarawih Keliling (Tarling) yang rutin digelar di setiap wilayah Kecamatan se- Kota Bekasi secara terjadwal, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto sambangi Masjid Al Qalam di RW 014 Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna pada Selasa, (04/04).Kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Plt. Wali Kota Bekasi mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan momen bulan suci Ramadan sebagai waktu untuk mempererat silahturahmi dan memperkuat hubungan baik antar sesama manusia."Mari bersama manfaatkan ibadah tarawih ini sebagai satu upaya di mana kita punya nilai-nilai kemanusiaan dalam konteks hablumminannas.

 Jadi sebagai umat muslim yang taat, mari kita tunjukkan perbuatan yang baik, hindari perselisihan, perkuat silaturahmi dan ukhuwah islamiyah antar sesama," ucap Tri.

Selain itu, Tri juga menghimbau kepada seluruh jamaah yang hadir, bagi warga masyarakat yang memiliki anak usia 0 sampai 59 bulan agar melakukan immunisasi polio."Sekarang ini sudah dimulai pelaksanaan Sub PIN Polio di Kota Bekasi. 

Sekaligus saya ingatkan, ayo bawa balita ke Pos Pin terdekat, baik di Posyandu atau Puskesmas setempat, karena Polio merupakan penyakit yang berbahaya juga menular dan hanya bisa dicegah dengan Imunisasi serta musti diiringi dengan penerapan perilaku hidup bersih dan sehat di rumah, di sekolah, dan di lingkungan sekitar," tutup Tri.

Tidak hanya itu, Plt. Wali Kota Bekasi juga berpesan, agar selalu menjaga anak-anak seusia remaja agar tidak keluar rumah tanpa pengawasan diatas jam 10 malam, hal tersebut dilakukan demi cipta kondisi yang kondusif diwilayah Kota Bekasi."Saya juga berpesan bagi bapak ibu yang memiliki anak seusia remaja agar tidak keluar rumah diatas jam sepuluh malam, apalagi tanpa pengawasan, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, yuk mari sama-sama jaga anak keluarga kita, cipta kondisi sekondusif mungkin," Tutup Tri Adhianto.





(WAN)( GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekssi ,-




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar