DANI RAMDAN NOBAR BERSAMA PELAJAR SMA DAN GURU HONORER

November 16, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 29 Oktober 2022 ,--KABUPATEN - BEKASI ,--

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan didampingi Kepala Cabang Bank Bjb Cikarang Arfandi, menghadiri acara Nonton Bareng Layar Tancep bersama para pelajar SMA dan guru honorer di Gedung Graha Pariwisata Kecamatan Cikarang Timur, pada Sabtu (29/10/22).

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, literasi keuangan penting bagi masyarakat dan para pelajar agar mereka mampu mengelola keuangan secara bijak.Masyarakat selain harus produktif, juga harus memahami literasi keuangan. 

Ketika mereka punya uang tapi tidak bijak dalam belanja, itu juga bagian dari masalah keuangan, kata Dani Ramdan saat menghadiri acara Nonton Bareng Layar Tancep bersama para pelajar SMA dan guru honorer yang digelar Bank Bjb, di Gedung Graha Pariwisata Kecamatan Cikarang Timur, pada Sabtu (29/10/22).

Dani Ramdan mengatakan, acara nonton bareng film bertema literasi keuangan yang digagas bank bjb itu merupakan program yang sangat inovatif untuk mengedukasi para pelajar dalam literasi keuangan.Anak-anak generasi sekarang ini sudah lebih terbuka dalam memperoleh informasi. 

Bank bjb memberikan fasilitas yang lebih mudah bagi mereka, untuk mengakses layanan jasa keuangan agar lebih cepat beradaptasi dengan perkembangan teknologi, ujarnya.

Kepala Cabang Bank Bjb Cikarang Arfandi menambahkan, Bank Bjb sudah mensosialisasikan literasi keuangan kepada para pelajar dari tingkat SMP dengan SMA di 23 kecamatan.

Alhamdulillah peserta yang mengikuti acara hari ini telah memiliki tabungan Bank Bjb Simpel sebanyak 1.300 lebih serta dewan guru, katanya.

Arfandi menjelaskan, kegiatan nonton layar tancep tersebut diikuti oleh 1.246 pelajar dari 6 sekolah dari berbagai wilayah Kabupaten Bekasi.

Mudah-mudahan kegiatan ini bisa rutin digelar sebagai sarana edukasi literasi keuangan untuk masyarakat, khususnya para pelajar di Kabupaten Bekasi, terangnya.

Acara nonton bareng layar tancep bersama bank bjb tersebut menghadirkan tiga judul film yakni Guru-Guru Gokil, Ngeri-Ngeri Sedap dan Ali dan Ratu-Ratu Queens.



( GEOFFREY . M )



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar