Plt. Wali Kota Bekasi Tandatangani MoU antara Bank Syariah Patriot Dengan Baznas Kota Bekasi, dan MoU Bank Syariah Patriot dengan Bank DKI Syariah.

Juli 10, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM 

Senin 11 Juli 2022 ,--
KOTA  --  BEKASI ,--

Apel gabungan pada Senin pagi ini dirangkaikan dengan penandatanganan antara Bank Syariah Patriot (BSP) Kota Bekasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bekasi dalam penunjukan PT. Bank Syariah Patriot Bekasi sebagai rekening penampungan zakat, infaq, dan shodaqoh. Ketua Baznas Kota Bekasi, Ismail Hasyim bersama Direktur Utama PT. Bank Syariah Patriot Bekasi, Moh. Asmawi bersama sama menandantangani perjanjian tersebut dan juga ditandatangani oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.

Selanjutnya, penandatanganan kedua yakni antara Bank Syariah Patriot Bekasi dengan PT. Bank DKI Syariah secara bersama menyepakati dukungan teknologi dalam peningkatan pelayanan dari Bank BSP Bekasi.

 Penandatanganan tersebut disepakati oleh Direktur Utama BSP Bekasi, Moh. Asmawi dan dari Kepala Divisi Dana dan Kas Unit Usaha Syariah Bank DKI Syariah, Arie Fakhrizal.

Dalam kesepakatan kedua MoU ini, Plt. Wali Kota Bekasi mengucapkan terima kasih atas peningkatan pelayanan terhadap Bank Syariah Patriot Bekasi yang telah dipercayai dari pihak Baznas Kota Bekasi dalam kepercayaannya ke rekening BSP Bekasi untuk pengelolaan dana zakat, infaq, dan Shodaqoh.

 Ditambah dengan peningkatan pelayanan teknologi dari Bank DKI Syariah untuk memberikan pelayanan terbaik dalam sistem pengelolaan teknologi di BSP Bekasi."Semua kerjasama ini ialah bentuk pelayanan kepada warga Kota Bekasi dalam mencapai visi misi Kota Bekasi, semua harus terkoneksi dan terintegritas salah satu bentuk MoU dalam peningkatan pelayanan, terima kasih kepada Baznas Kota Bekasi dan PT. Bank DKI Syariah untuk penguatan jaringan antara bank Syariah ini" Ujar Tri Adhianto.Usai penandatanganan, Plt. Wali Kota Bekasi dengan pihak Baznas Kota Bekasi melakukan percobaan sumbangan melalui QR kode untuk Baznas BSP Bekasi yang langsung masuk ke rekening BSP Bekasi untuk zakat, infaq, dan Shodaqoh.

Dalam sambutannya, Plt. Wali Kota Bekasi memberikan informasi kepada para peserta apel mengenai bahwa hari ini PPDB SMA dan SMP sudah selesai dan akan berlanjut pada proses Kegiatan Belajar Mengajar. 

Ditegaskan, Tri Adhianto bahwa anak anak yang bersekolah di SMP yang sudah berusaha keras lewat jalur manapun akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan secara gratis yang bersekolah di sekolah swasta.

"Dinsos, Disdukcapil dan Disdik harus memiliki data DTKS yang valid dan terupdate, nantinya para DTKS, PKH bukan hanya sekedar dinsurvey tapi harus tau kondisi dilapangan. 

Data dengan betul siapa saja yang bisa mendapatkan sekolah secara gratis walaupun di sekolah swasta. Siapkan MoU, segera dibuatkan peraturan Wali Kota nya" Kata Plt. Wali Kota.Tri Adhianto juga ucapkan dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1443 H, bahwa keikhlasan kita seperti yang diajarkan oleh Nabi Ibrahim AS untuk belajar ikhlas, kita yakini bahwa semua bisa meraih pahala. 

Dalam momentum kemarin, sama sama berbagi yang menghasilkan pahala yang terbaik.


(Ndoet)(GEOFFREY . M) 


Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar