Pengajian Rutin TP PKK Kota Bekasi Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

SIMAK BERITA NEWS  .  COM 

Jumat 22 Juli 2022 ,--
KOTA  --  BEKASI ,-- 

Pelaksana tugas(Plt) Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto sambut baik kegiatan pengajian yang diselenggarakan oleh PKK secara rutin.

Kali ini kegiatan pengajian dilaksanakan di Aula Nonon Soenthani Gedung Biru Komplek Kantor Wali Kota Bekasi yang diikuti oleh seluruh kader PKK se Kota Bekasi.

Kegiatan pengajian rutin diawali oleh pembacaan ayat suci Al Qur’an dan tilawah bersama. Selain itu kegiatan juga dialnjutkan dengan mendengarkan siraman rohani yang dibawakan oleh pencerama yakni ustad Nahrowi Subandi dengan mengangkat tema Hikmah Pengingat Kematian, kegiatan berlangsung khiidmat dan khusuk.

Dalam sambutannya Plt Ketua TP-PKK Wiwiek hargono mengimbau kepada para Kader PKK agar terus dapat hadir dalam pengajian, sehingga istiqomah dan bertambah iman kita. Dengan mendengarkan materi dari Ustadz maka bertambah lagi ilmu yang sangat bermanfaat. “Alhamdulillah sangat bersyukur dengan digelarnya pengajian rutin. 

Allah berikan nikmat iman serta diperingan langkah kaki kita untuk datang ke majelis yang diberkahi Allah SWT. Ayo kita bersama mengikuti pengajian dengan rutin sehingga kita dapat istiqomah.

 Mendengarkan ceramah dari guru kita supaya bertambah lagi ilmu yang sangat bermanfaat. Bersama kkta tingkatkan keimanan dan ketaqwaan,”kata Wiwiek Hargono Tri AdhiantoWiwiek juga mengatakan untuk sama-sama memberikan dukungan positif dan saling mengingatkan dalam kebaikan."Hal yang paling utama adalah  memberikan dukungan positif dan saling mengingatkan dalam kebaikan, kedisiplinan, salah satunya disiplin dalam beribadah, jadikan keyakinan sebagai jalan hidup," ujarnyaTambah Wiwiek,”Menjadikan pribadi yang lebih baik, dan ilmu serta amal ibadah akan menjadi penerang dalam kehidupan kita yang kekal. Kuncinya ialah keikhlasan dan sama-sama berlomba dalam berbuat baik,”tambahnya Pengajian rutin yang digelar diharapkan dapat memberikan pembelajaran bagi seluruh kader, selain itu sebagai wadah silaturahmi dan memberikan manfaat bagi sesama. 


(EZ)( JOVAN CRISTIAN ).



Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Posting Komentar

0 Komentar