Siap-Siap, Presiden RI Jokowi Akan Berkunjung Ke Merangin

Maret 30, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Minggu 31 Maret 2024,--
Merangin -- Jambi,--

Bangko Begitu mendapat kabar Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) , akan berkunjung ke Kabupaten Merangin, Pj Bupati H Mukti langsung mengumpulkan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), gelar rapat persiapan, Sabtu (30/3).


Persiapan yang dilakukan dengan unsur Forkopimda Merangin di empat titik itu, mulai dari acara penyambutan di Stadiun KONI Merangin, kunjungan ke Pasar Rakyat, ke Rumah Sakit Daerah Kol Abundjani dan sampai ke Bulog Sarko.‘’Kita semua tentunya berupaya menjadi tuan rumah  yang terbaik dan saya ingin acara ini berlangsung lancar dan aman.


 Untuk itu perlu dukungan Forkopimda dan semua para kepala OPD di jajaran Pemkab Merangin,’’ujar Pj Bupati Merangin H Mukti.


H Mukti minta di empat titik kunjunan Presiden Jokowi itu, segera disterilkan, baik itu untuk keamanannya maupun untuk kebersihan lokasi acara. 


Tidak ada lagi para pedagang yang berjualan di depan Bulog dan RSD Kol Abundjani Bangko.‘’Ini acara kita bersama, untuk itu mari kita bersama-sama yang menyukseskannya. 


Kepada para pedagang di dua titik itu, mahon maaf sementara waktu harus bergeser ke lokasi lain,’’terang Pj Bupati.H Mukti mengajak seluruh masyarakat Merangin untuk terlibat dalam acara tersebut, dengan menjaga kebersihan dan keamanan Kota Bangko. ‘’Ini mungkin kali pertama Predisen berkunjung ke Merangin, untuk itu mari kita sukseskan,’’pinta H Mukti. 


( Muh. Yazdi ) ( Red : GM. SBN.)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar