Menko PMK Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan di Mall Summarecon Bekasi

Desember 26, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Minggu 26 Desember 2021,-
KOTA - BEKASI ,- 

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy melakukan kunjungan ke Kota Bekasi setelah sebelumnya ke Rest Area KM 19 Tol Jakarta-Cikampek, Minggu, (26/12/2021).

Kunjungannya ini memastikan penerapan protokol kesehatan terus dilakukan pada masa Libur Natal dan Tahun Baru 2022. 

Dalam kunjungan ke Mall Summarecon Bekasi, bersama jajaran, Menko PMK Muhadjir Effendy meninjau pelaksanaan protokol kesehatan yang diterapkan pada pusat perbelanjaan mulai dari saat memasuki area Mall, penggunaan aplikasi peduli lindungi, dan juga mengunjungi gerai vaksinasi.

Terlihat petugas yang berjaga juga selalu mengingatkan kepada para pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan, memakai masker jaga jarak aman. Pemerintah Kota Bekasi sejak tanggal 16 Agustus 2021 telah melaksanakan program vaksinasi covid-19 pada Gerai Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan/Mall di Kota Bekasi. Gerai ini tersebar di 17 titik lokasi dengan menggunakan Vaksin Covid-19 yang tersedia sebanyak 100 (seratus) dosis per hari per titik lokasi. Sampai dengan saat ini sudah 56.660 tervaksin  pada gerai vaksin ini baik dosis 1 maupun dosis 2. Untuk mall Summarecon, sampai dengan saat ini sudah 2.980 tervaksin di gerai vaksin baik dosis 1 maupun dosis 2. Di Kota Bekasi, untuk capaian vaksinasi dosis 1 secara keseluruhan berdasarkan faskes (data KPCPEN) sebanyak 1.629.402 (80,82%), dan berdasarkan KTP Kota Bekasi (data KPCPEN) sebesar 1.739.430 (86,28%)Selain meninjau gerai vaksinasi, Bapak Menko PMK juga meninjau penerapan protokol kesehatan di Bioskop. 

(goeng)( Geoffrey . M )
Sumber: Dinkes Kota Bekasi

Adv / Humas Kota Bekasi .,-

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar