Pemkot Bekasi Sosialisasikan Jadwal Vaksinasi Dosis 2

Juli 21, 2021
*SINAK BERITA NEWS.COM*


*Pemkot Bekasi Sosialisasikan Jadwal Vaksinasi Dosis 2*

Rabu 21 Juli 2021,- 
KOTABEKASI -


 Pemerintah Kota Bekasi, terus mempercepat Vaksinasi bagi warganya. Vaksinasi dilakukan untuk mengurangi penularan/transmisi Covid-19, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19, serta mencapai kekebalan kelompok (herd Immunity).

Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di fasilitas pelayanan kesehatan maupun area publik. Pemerintah juga sudah menjamin keamanan vaksin karena telah melalui uji klinis yang ketat.

Vaksinasi Covid-19 pun umumnya tidak dilaksanakan dalam satu kali dosis vaksinasi. Melainkan, minimal dua kali vaksinasi untuk masing-masing penerima vaksin. 

Pemerintah Kota Bekasi melalui Surat Edaran dan mensosialisasikan melalui siaran Pers Humas Kota Bekasi maupun Media Sosial terkait pelaksanaan Vaksinasi dosis kedua, adapun tempat, hari dan tanggal sebagai berikut :

*Sesuai Surat Edaran 443.1/903/SET.COVID-19 Tentang Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Mencegah Penyebaran Corona Virus Disase 2019(Covid-19) Di Wilayah Kecamatan Se- Kota Bekasi*

Menindaklanjuti kegiatan Vaksinasi Massal yang telah dilaksanakan pada tanggal 14,19,23 Juni 2021, 1 Juli dan 8 Juli 2021 bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga, dengan ini disampaikan bahwa : 


1. Untuk masyarakat yang telah melakukan vaksin massal dosis 1 pada tanggal *14 Juni dan 19 Juni 2021* dilakukan pemberian *dosis 2 pada Kamis tanggal 22 Juli 2021*

2. Untuk masyarakat yang telah melakukan vaksin massal dosis 1 pada tanggal *23 Juni dan 1 Juli 2021* dilakukan pemberian *dosis 2 pada Selasa tanggal 3 Agustus 2021*


*Vaksinasi Dosis 2 dilaksanakan pada Wilayah Kelurahan Domisili Masing-Masing*

Pemerintah Kota Bekasi juga mengimbau agar masyarakat Kota Bekasi mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

 (EZ/ GEOFFREY.M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar