Sekretaris Daerah Kota Bekasi Hadiri Acara Lepas Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Bekasi

September 01, 2020
*SIMAK BERITA NEWS .COM*

*Sekretaris Daerah Kota Bekasi Hadiri Acara Lepas Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Bekasi*


Selasa  1 September 2020 .
Kota Bekasi., 
 
 Mewakili Kepala Daerah, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj Reny Hendrawati hadir dalam acara Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bekasi. Acara berlangsung di Aula Lapas Bulak Kapal.

 I Made Darmajaya Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bekasi yang kini telah Purna Bhakti. Sedangkan Heri Sulistyo saat ini menduduki jabatan baru yakni sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bekasi.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj Reny Hendrawati mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi, atas dedikasi dan kerja sama selama menjadi bagian dari Kota Bekasi untuk menggapai Visi Misi Kota Bekasi.

"Sebelumnya saya menyampaikan mohon maaf dikarenakan Pak Wali dan Pak Wakil seyogyanya beliau ingin hadir tetapi ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, beliau memerintahkan untuk mewakili. Terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas dedikasi serta kebersamaannya, telah menjadi bagian dari Kota Bekasi. Semoga sukses di tempat tugas yang baru, dan amanah dalam menjalankan tugas," kata Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj. Reny Hendrawati.

Lanjut Sekda Kota Bekasi mengatakan Kota Bekasi merupakan contoh Indonesia kecil,  kota yang amat heterogen dan nuansa keberagaman, namun di Kota Bekasi masyarakat sangat menjunjung toleransi. 

Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj. Reny juga mengucapkan selamat datang kepada Pejabat baru Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi.

"Selamat datang di Kota Bekasi, Kita pastinya bisa saling koordinasi saling sinegritas dengan pak kepala, karena kita saling keterkaitan bersama membangun kerja sama untuk Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan." Tutup Sekda. 


(  GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar