SEKOLAH SD SWASTA YANG BANDEL DAN TIDAK TAAT OLEH PERATURAN PEMERINTAH

Agustus 03, 2020
SIMAK BERITA NEWS .COM


SEKOLAH SD  SWASTA YG BANDEL DAN TIDAK TAAT OLEH PERATURAN PEMERINTAH .


Selasa 4 Agustus 2020 
Kota Bekasi ., 
Pada saat Semua Sekolah di indonesia diliburkan bahkan Dunia pun ikut. Meliburkan Anak2. Sekolah nya .,Akibat dari pada Wabah Virus Corona Covid 19 hingga blm di Pastikan kapan Anak2 untuk Mulai Beraktifitas Sekolah lagi .,Karena Anak2 Rentan dan sensitif gampang tertular oleh Virus tsb ., tapi ada Salah Satu Sekolah SD Swasta yg Bandel ,pada saat itu Berani untuk memulai Aktifitas Belajar mengajar ., 

sehingga menimbulkan ke Takutan dan kesangsian terhadap Putra putri mereka ., Sekolahan SD Mulya Bethany  Perumnas 3  kelurahan Aren Jaya ., Bekasi Timur ..,saat itu sempat di komfermasi dgn Media Simak Be rita News  dan dari Media juga sempat mengambil Video nya pada Tanggal 14 Juli. 2020  ., akan tetapi saat itu yg punya Yayasan Pipin Tarigan sempat engan Berbicara dgn Media bahkan dia bukan siapa2, di suruh nya Komper dng Kep sek nya Nova ., dan esokan Hari nya di jumpai kep sek tsb dgn Media Simak Berita,tetapi Dalih nya ., itu hanya Tatap Muka padahal dari Simak sendiri sdh meliput di. vidio kan ada Proses Belajar  mengajar .,
tetapi dari Pihak Sekolah tetap Berkilah bahwa itu Bukan  Proses Ngajar mengajar ., semenjak didatangi oleh Simak Berita News. Sekolah tsb meliburkan kembali  siswa siswi nya ., Ternyata selang 3 Minggu  kemudian Sekolah tsb  di mulai lg ., yg menimbulkan keresahan dan kebimbangan Orang Tua Murid .
juga demi keselamatan dan kesehatan Para Siswa tsb karena dari awal Media Simak Berita News menanyakan Bagaimana Protokol Kesehatan nya ., dan sdh dpt izin atau blm dari Panitia Covid 19 dan terakhir ditanya Proposal Ke dinas Pendidikan sdh dapat atau tidak ., ternyata dari sekolah hanya menjawab nya dgn Berkilah bahwa  itu sekedar Pertemuan saja Tatap Muka  antara Siswa dgn Guru kls 6 ., padahal sdh jelas2, ada proses Belajar  mengajar ., ternyata pada tgl 3 Agustus sdh ada  yg masuk Sekolah lg . 
memang Sekolah tsb agak Bandel dan tidak mentaati Peraturan yg ada .,Sempat di komfer dgn Kadis Pendidikan Dr H.Inayahtullah ., dan Tanggapan Beliau ., nanti akan ditindak  dgn Tegas dan di lanjuti oleh Dinas Pendidikan  dan  Kabid Dikdas yg rencana akan menangani  memproses dan akan meneruskan kepada kadis Pendidikan demikian Ucap ka Dinas Pendidikan  Dr  inayatullah kepada Simak Berita News .



( GEOFFREY .M ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar