KUNJUNGAN LURAH KEBALEN H.MARTAN S.Ap SATU HARI 4 RW YG DIKUNJUNGI DLM PENCERAHAN KEPADA MASYARAKAT NYA

Juli 12, 2020
KUNJUNGAN LURAH KEBALEN H.MARTAN S.Ap SATU HARI 4 RW YG DIKUNJUNGI DLM PENCERAHAN KEPADA MASYARAKAT NYA .



Kabupaten Bekasi 
Minggu 12 Juli 2020 .

Dengan Sigap dan keinginan yg mengebu2 Lurah Kebalen  H.Martan di Luar Jam Kerja nya ( pada hari Minggu Pagi ) ia mendatangi beberapa RW yg dikunjungi nya diantara nya 1.RW06 RT 01dan RT 02 ,Dlm rangka  KERJA BAKTI Warga, Lalu ke RW 28 RT 01, 02 dan 03 Dalam rangka Vouging dilingkungan.
Setelah itu Lurah mengunjungi ke RW 018 RT 04 dlm Rangka Kerja Bakti pembuatan jalan Swadaya dan Berbincang2 serta  Tatap Muka dgn Warga.

Juga telah di siapkan Hidangan Makanan Ringan oleh ibu2 Warga RT 04 dan terakhir Pak Lurah ke RW 017 Rt O2-03 di dlm kunjungan nya ke RT 004 -018 Sebagai Ketua RT 04 Ruswanto sangat Senang begitupun dgn Warga karena di kunjungi oleh Lurah setempat Banyak Penjelasan dan Pencerahan yg disampai kan Oleh Lurah H.Martan S.Ap  kepada Warga setempat dan tanya jawab dari Warga dgn Pak Lurah.
Mengenai Banyak Persoalan yg di hadapi diantara nya mengenai Bansos sampai Pembangunan jalan Utama maupun lingkungan dan Pak Lurah menjelaskan kepada Warga dgn sejelas2 nya, akan Tetapi sangat disayangkan  Ketua RW 018  Agus Budi Purwanto tidak Hadir menurut Pak RT 04  Ruswanto ketua RW sdh di beritahu tetapi ia Berhalangan hadir sehingga tidak dapat menemui dan Berkumpul dgn Pak Lurah. 

Dan juga sempat Pak Lurah ikut Shoulat  Zuhur  bersama Ketua RT 04 dan Warga,  disaat pertemuan tersebut Lurah Bertemu salah satu Warga Tokoh Masyarakat ZULKIFLI dan Kebetulan Ia adalah Dosen Lurah H.Martan saat Kuliah Dahulu, dan juga Pak Lurah memberi pesan untuk Warga agar  Menjaga Kesehatannya dan untuk di Lingkungan Kelurahan Kebalen, Zona nya msh Kuning mudah2an Zona nya menjadi Zona Hijau.

Lurah juga menginginkan dan Berharap Agar Kantor Kelurahan Pagar nya segera di Renovasi Supaya terlihat indah, dan saat ini Lurah msh Fokus ke Tertib Administrasi karena Lurah baru menjabat 9 Bulan lama nya, demikian Tutur nya ke SIMAK BERITA NEWS .COM

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar