PWI Bekasi Raya Bangun Sinergitas dengan Family Gathering

Juni 07, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Sabtu 08 Juni 2024--
KOTA    --     BEKASI, -- 

Ketua PWI Kota Bekasi , Ade Muksin S.H.


Jalinan sinergitas antara PWI Bekasi Raya dan Transera Waterpark Harapan Indah, Kota Bekasi diwujudkan dalam acara Family Gathering PWI Bekasi Raya bersama anak yatim, Sabtu (08/06/2024).

Acara yang dihadiri ratusan keluarga wartawan yang tergabung dalam PWI Bekasi Raya dan puluhan anak yatim berjalan penuh kekeluargaan.Ketua PWI Bekasi Raya, Ade Muksin dalam sambutannya pada acara Family Gathering mengucapkan banyak terima kasih kepada management Transera Waterpark yang telah menyambut baik kegiatan yang digelar."Saya sangat berterima kasih, kepada management Transera Waterpark, yang telah memberikan kesempatan kepada keluarga wartawan dan anak yatim mengisi liburan," kata Ade.

Ade juga mengharapkan kepada seluruh wartawan khususnya anggota PWI Bekasi Raya dapat bersinergi dengan Transera Waterpark, dalam upaya menjalin kemitraan ini.

Sebelumnya, Ketua PWI Peduli Bekasi, Alfiyan yang menggagas kegiatan Family Gathering dalam sambutannya mengharapkan, agar seluruh wartawan anggota PWI Bekasi Raya dapat menjaga tali silaturahmi dengan management Transera Waterpark."Jangan ada dusta di antara kita. 

Hendaknya kebersamaan ini dapat terus terjalin dengan baik. Dengan saling mengisi dan saling menghargai," kata Alfiyan.


Dikatakannya, kegiatan Family Gathering PWI Bekasi Raya ini, adalah yang pertama dilaksanakan dalam kepemimpinan Ade Muksin sebagai Ketua PWI Bekasi Raya. "Saya sangat mengharapkan agar jalinan silaturahmi ini dapat terus berjalan dengan baik. 


Dan saya mengucapkan banyak terima kasih atas kebijakan yang telah diberikan management Transera Waterpark," kilah Alfiyan.

Sementara Manager Markom Transera, Jemy mewakili General Manager Transera, Zaki Afifi mengharapkan sinergitas yang telah terbangun antara PWI Bekasi Raya dengan Transera Waterpark dapat berjalan dengan baik."Kami sangat mengharapkan silaturahmi dapat terus terjalin, sehingga ke depannya menjadi lebih baik lagi," kata Jemy.


Menurut Jemy, pihaknya sangat berterima kasih kepada wartawan yang tergabung dalam PWI Bekasi Raya, yang telah membantu mensosialisasikan setiap kegiatan yang dilaksanakan Transera Waterpark.


Pihaknya sangat mengharapkan, hubungan kemitraan ini dapat berjalan secara berkesinambungan. Karena, banyak kegiatan lain di Transera Waterpark yang membutuhkan sosialisasi dari wartawan, sehingga masyarakat dapat lebih mengenal Transera Waterpark.

 ( GEOFFREY . M )


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar