Pasi Intel Kodim 0420/Sarko menghadiri Acara Panen Hadiah Simpedes Bank BRI Merangin

Juni 07, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Sabtu 08 Juni 2024,--
Merangin  --  Jambi,--

Bangko , Pasi Intel Kodim 0420/Sarko Lettu Inf Rosman Limbong menghadiri acara undian Hadiah Simpedes Bank BRI Cabang Bangko yang bertempat di Halaman Kantor BRI Kanca Bangko, Depan SPBU Pematang Kandis Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin. Sabtu (08/06/2024). 

Adapun yang hadir dalam acara pagi ini diantaranya, Pimpinan Cabang BRI Branch Office Bangko Bapak Dino Putra Nurcahyo, Pj Bupati di wakili Asisten II Suherman S.Stp, Dandim 0420/Sarko di wakili Pasi Intel, Kapolres di wakili AKP Hitler Sinaga, Dinas Sosial Bapak Ainur, Camat Bangko Buk Anggi Yuana S.Stp Lurah Pematang Kandis Buk Sri W dan sejumlah Nasabah. Sebagai saksi undian Simpedes sebagai berikut Kepolisian Aipda Yoke Jamrial, Notaris Aswanto S.H dan Dinas Sosial Adminur.Acara di awali dengan sambutan Pj Bupati Merangin di wakili Asisten II dan di lanjutkan dengan sambutan Pimpinan Cabang BRI Branch Office Bangko Bapak Dino Putra Nurcahyo, ia menyampaikan "Ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir diacara ini.

Kita sampaikan bahwa penyelenggaraan undian Simpedes dilaksanakan di luar agar lebih fres dan nyaman ,setiap tahun undian Simpedes dilaksanakan 2 kali dan setiap periode BRI. 

Untuk simpan uang yang aman simpan uang di BRI, Bank BRI mempunyai unit unit  di setiap kecamatan dan jumlahnya ada 26 unit dan Semoga tamu undangan yang hadir nanti bisa membawa hadiah utama", ungkap nya.


Lebih lanjut adapun hadiah yang di bagikan diantaranya 1 Unit Mobil Suzuki XL7 ZETA MT, 5 Unit sepeda motor Yamaha Fazio Neo, 5 unit sepeda motor Yamaha Gear 125, 9 unit sepeda lipat Genio F371, 5 unit kulkas Sharp SJ N192N, 6 unit TV Sharp LED 32 Inc dan 4 unit TV Polytron LED 43 inc.


( Yendri  ) Red :  GM,. SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar