Perpustakaan daerah terus memberikan Layanan kepada publik.

Juni 13, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,-- 

Kamis  13 Juni 2024,--
Merangin  --  Jambi,--

Bangko , Melalui dinas kearsipan dan perpustakaan kabupaten Merangin dalam hal ini perpustakaan daerah terus memberikan Pelayanan ke pada masyarakat Merangin untuk meningkatkan minat baca bagi masyarakat kabupaten Merangin dan upaya ini terus di lakukan seiring dengan telah di bangun gedung baru.

Selain itu perpustakaan daerah juga menyediakan buku  bacaan umum,yang meliputi berbagai koleksi yang ada seperti  buku referensi,buku anak, umum, dan pelajar serta Mahasiswa dan Mahasiswi perguruan tinggi yang ada di kabupaten Merangin.

Hal ini terlihat Mahasiswa dan pelajar berkunjung ke perpustakaan daerah kabupaten Merangin Begitu juga saat media  mencoba menanyakan kepada pengunjung yang sedang membaca buku di ruang  layanan umum,

"kita kesini membaca buku dan mencari bahan untuk kuliah di samping itu juga buku nya sangat menarik sekali dan bagus  ada juga buku fiksi," ujar nya Rabu 13/06/2024.


Maka dari itu terpisah saat awak  media mencoba bertanya di ruang kerja nya  kepala dinas kearsipan dan perpustakaan kabupaten Merangin melalui Kabid perpustakaan Asmiah,S.Pd.M.Pd

 ia mengatakan," kita terus melakukan pelayanan kepada masyarakat Merangin menyediakan buku buku bacaan  yang ada disini baik buku anak,pelajar,umum, mahasiswa perguruan tinggi atau kampus yang ada di Merangin ini guna untuk meningkat minat baca serta edukasi,ujar nya.


Asmiah Lebih lanjut kita berharap dengan ada nya gedung baru perpustakaan daerah  ini serta koleksi buku yang ada tersedia baik itu tentang perkebunan,pertanian,Keterampilan memasak dll.


untuk itu mari berkunjung ke perpustakaan daerah memanfaat buku yang ada untuk meningkatkan wawasan ilmu pengetahuan,Hal yang lain perpustakaan daerah juga menghadirkan pojok baca di MPP mal pelayanan publik serta berkerja sama Mou dengan sekolah seperti SD,TK ,serta perguruan tinggi yang ada di Merangin.


Dan tak lupa pula ponpes serta pelayanan mobil pusling ke desa desa serta kesekolah yang ada di dalam kabupaten Merangin ini,"ungkap nya.
Asmiah yang dibenarkan oleh Jafung jabatan fungsional Saryati,SE.

( Yendri ) Red : GM,. SBN.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar